Yuki Kato Mix & Match Kain Khas Indonesia dengan Celana Kulit, Pesonanya Nggak Ada Lawan!
Instagram/yukikt
Selebriti

Yuki Kato menunjukkan pesonanya yang membuat siapapun sampai susah kedip kala berpenampilan unik memadukan kain khas Indonesia dengan celana kulit. Hasilnya sontak dihujani pujian.

WowKeren - Artis cantik Yuki Kato terbilang cukup aktif dalam memanfaatkan akun media sosial miliknya. Selain berbagi kabar mengenai project terbaru, Yuki sering juga mengunggah banyak foto OOTD dan cerita-cerita menarik di baliknya. Seperti baru-baru ini, Yuki tampil cukup unik dengan paduan yang tak biasa.

Tepatnya yakni ia memadukan style benuansa tradisional yang kalem dengan nuansa garang. Yuki mengumbar pesonanya saat memakai atasan dari kain khas Indonesia yang kemudian dipadukannya dengan celana kulit.

Nampak Yuki tampil menawan dalam balutan baju asimetris dari kain satin dengan corak tie dye yang didominasi warna ungu. Salah satu sisinya tanpa lengan sementara sisi lain memiliki lengan dengan model dolman yang menjuntai hingga ke lutut. Penampilan menawan tersebut dibumbuhi kesan karismatik dari celana kulit dan sepatu hitam yang dipakai oleh Yuki.

Sementara untuk make up, Yuki memilih riasan yang terkesan lebih natural. Terakhir ia membiarkan rambutnya terurai dengan tambahan aksen poni tipis di bagian sisi kanan dan kiri wajah cantik aktris 28 tahun tersebut.

Bersamaan dengan itu, Yuki menuliskan pesan yang bijak. Ia menyebarkan kebiasaan untuk menjaga kebudayaan Indonesia dengan berbagai cara salah satunya melalui style dan outfit seperti yang dilakukannya ini. Bagi Yuki, perpaduan kain Indonesia dengan celana kulit tersebut menjadi sesuatu hal yang sangat bisa dicoba.


"Mix and match at its best. Sebisa dan semampu kita terus menggunakan kain-kain khas dari indonesia. Kain satin motif jumputan ada teknik tie dye dipadukan leather pants? Kenapa engga?? Have some fun! Berkain tdk selalu mesti kaku menurut aku," tutur Yuki Kato.

Terakhir, ia pun menyemangati masyarakat untuk juga berani memadu-padankan baju seperti yang dilakukannya ini. "Selamat bersenang-senang dengan style kalian masing-masing sobat online aku! Have a great weekend ahead!" pungkas Yuki.

Tak berlama-lama, unggahan Yuki Kato langsung diserbu dengan beragam komentar dari netizen. Tentu saja sebagian besar langsung fokus pada pesona aktris kelahiran Malang ini yang membuat siapapun susah kedip. Wajah dan visual Yuki yang begitu menawan disebut tak ada tandingan hingga dihujani beragam pujian.

"Nona lisa dengan segala keunikan dirinya sendiri, tpi justru itu yg membuat yuki beda dari yg lain," ujar akun @am**********3. "Yuki kato gak ada lawan," seru akun @mu**********1.

"CANTIIKKK BGTT TOLOOONGGG," sambung akun @ma********o. "Mahal banget aura nya," ujar akun @da*******n. "Gileeekk!!!! stylenya itu loooooo buset GAPERNAH GAGAL!!!" kata akun @re********d.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait