EXO Berangkat ke Jakarta, Chanyeol Tampil Paling Beda
Twitter/weareoneEXO
Selebriti

Enam member EXO, yakni Suho, Baekhyun, Xiumin, Chen, D.O., dan Chanyeol berangkat ke Jakarta melalui Bandara Internasional Incheon pada Sabtu (26/8) hari ini.

WowKeren - EXO berangkat ke Jakarta untuk menghadiri acara Meet & Greet yang digelar oleh Scarlett di Beach City International Stadium pada Minggu (27/8) besok. Video keberangkatan EXO di Bandara Incheon pun dibagikan oleh Dispatch Korea ke Instagram pada Sabtu (26/8).

Dalam video yang dibagikan, enam member EXO tampak menyapa penggemar dan reporter di bandara. Baekhyun mengenakan vest putih-biru yang dipadu dengan kaus putih. Di sebelah Baekhyun, ada Suho yang tampil mencolok dengan kemeja merah dan celana cokelat.

Sedangkan Xiumin memakai kaus yang dipadu dengan kemeja putih. Lalu ada juga Chen yang memakai kaus hitam dan kemeja putih.

Sementara itu, D.O. mengenakan kemeja flanel dengan kaus putih dipadu topi hitam yang dipakai terbalik. Ia berjalan bersama Chanyeol yang tampil rapi dengan celana jeans biru dan kaus dipadu dengan coat putih.


Penggemar lantas menyoroti penampilan Chanyeol yang berbeda sendiri. Semua member EXO memakai masker kecuali Chanyeol. Beberapa penggemar juga sedih karena Sehun tidak ikut berangkat ke Jakarta.

"Chanyeol Duta tebar pesona," tulis salah satu netizen. "Yg lain pake masker dia nggak," tambah netizen lain. "Seperti biasa tanpa masker, Iya tau kok lu ganteng," komentar yang lain.

"Sehun kenapa ga datang?" komentar salah satu netizen. "Sehun gak ikut," tambah netizen lain. "Sedih gk ada sehun & gk ada Kai aku suka rame," timpal netizen lain.

Di sisi lain, poster Meet & Greet EXO yang dirilis Scarlett pada Sabtu hari ini memang hanya menampilkan enam member. Sehun tampak tidak muncul di poster tersebut.

"D-1 Meet & Greet Scarlett EXO: Glow To You. Are you ready to meet our Glow Ambassador?" tulis akun resmi Scarlett di kolom caption.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait