Minji NewJeans Sukses Bikin Jatuh Cinta Usai Rambut Baru Disangka Gak Cocok
SBS Entertainment
Selebriti

Minji NewJeans menunjukkan rambut barunya dan langsung menjadi sorotan saat berangkat ke KBS 'Music Bank'. Sempat disangka nggak cocok, penampilan Minji justru mendapat respons sebaliknya.

WowKeren - Minji NewJeans menjadi topik hangat begitu muncul di depan publik dengan gaya rambut baru. Disebut legendaris, penyanyi kelahiran 2004 itu dinilai memancarkan pesona polos dan tradisional Korea dalam penampilannya.

Pada Jumat (25/8), NewJeans tiba di gedung KBS untuk tampil di "Music Bank". Minji tiba dengan outfit biru dan rambut panjang khas yang ditambah dengan poni.

Minji NewJeans Sukses Bikin Jatuh Cinta Usai Rambut Baru Disangka Gak Cocok

Source: Pann

Segera setelah foto-foto Minji beredar, netizen di forum online memuji kecantikan sang idol. OP di forum membagikan foto Minji sambil berkomentar tentang penampilannya yang makin polos.

Meski bikin jatuh cinta, banyak yang tidak menyangka Minji cocok dengan rambut berponi. Beberapa netizen juga menyebutkan Minji mirip dengan Ahn Yujin IVE.


"Apa ini? Cantik banget," kata salah satu netizen. "Dia legendaris hari ini," sahut netizen lain. "Cinta pertama, kecantikan tradisional," imbuh yang lain.

Minji NewJeans Sukses Bikin Jatuh Cinta Usai Rambut Baru Disangka Gak Cocok

Source: Pann

"Dia punya kecantikan tradisional, jadi kupikir dia nggak akan cocok dengan poni, tapi poni itu cocok dengannya... sangat cantik," komentar seorang netizen.

"Setiap kali aku melihatnya, entah kenapa aku merasa dia mirip An Yujin tapi aku tidak tahu kenapa. Kesimpulannya, keduanya cantik," ujar lainnya.

Sementara itu, NewJeans belum lama ini comeback dengan album "Get Up" setahun setelah debut mereka yang fenomenal. Album dengan title track "ETA", "Super Shy", "Cool With You" itu telah melampauin pejualan 1,4 juta copy per akhir bulan Juli.

Pada 3 Agustus lalu, NewJeans meramaikan festival musik Lollapalooza 2023. Pertunjukan pertama mereka mendapatkan banyak perhatian dari publik. Pada bulan yang sama mereka juga tampil di Summer Sonic Festival 2023 di Jepang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru