EXO Kocak Abis Main Game 17an, Janji Akan Balik ke Jakarta Bawa Kai dan Sehun
Twitter/weareoneEXO
Selebriti

Selama fanmeeting, EXO memainkan berbagai game. Mereka dengan kocaknya berlomba memasukkan pensil (alih-alih paku) ke dalam botol dengan tali yang terhubung ke pinggang dan balap bakiak.

WowKeren - EXO menyapa para penggemar di Jakarta lewat acara fanmeeting bertajuk "Scarlett EXO: Glow To You Meet and Greet" di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, pada Minggu (27/8). Di sini selain main games, para member juga menunjukkan afeksi mereka untuk fans Indonesia.

Member yang hadir di fanmeeting ini adalah Suho, Xiumin, Chanyeol, Baekhyun, Chen, dan D.O.. Dua member termuda, Kai dan Sehun, tak ikut hadir bersama yang lain. Meski begitu, Suho dan kawan-kawan memastikan agar penonton yang hadir tetap terhibur.

Selama fanmeeting, EXO memainkan berbagai game yang kerap kita jumpai di acara perayaan 17 Agustus. Mereka dengan kocaknya berlomba memasukkan pensil (alih-alih paku) ke dalam botol dengan tali yang terhubung ke pinggang dan balap bakiak.

Menghadirkan EXO tentu belum lengkap jika para member tak menunjukkan suara indah mereka. Dalam fanmeeting "Scarlett EXO: Glow To You Meet and Greet", mereka juga menyanyikan lagu di album terbaru, "EXIST", yang berjudul "Let Me In".


Mendekati akhir acara, para member memberikan pesan penutup. Mereka mengungkapkan telah lama ingin datang ke Indonesia, dan pada kunjungan berikutnya, EXO berjanji akan datang dengan formasi lengkap bersama Kai dan Sehun.

"Terima kasih sudah datang, dan terima kasih sudah meluangkan waktu untuk kami. Sebenarnya, kami ingin sekali datang ke Indonesia sesegera mungkin. Dan hari ini, waktunya memang sangat pendek, tapi itu sangat berarti bagi kita, EXO dan EXO-L," kata leader Suho.

Pemilik nama asli Kim Junmyeon itu melanjutkan, "Dan aku berjanji pada kalian kami akan kembali bersama Sehun dan Kai. Tolong tunggu kami. Jakarta, aku cinta kalian." Semua ini diucapkannya dalam bahasa Inggris.

Sementara itu, EXO terakhir kali datang ke Jakarta sebagai grup pada 2019 di mana mereka menggelar konser untuk yang ketiga kalinya di Indonesia. Februari lalu, Chanyeol dan Sehun juga menggelar fan-con sebagai subunit EXO-SC

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait