Han Ji Min & Lee Min Ki Bisik-Bisik Jangan Ganggu Suho EXO di Lokasi 'Behind Your Touch'
Official JTBC
TV

Han Ji Min mulai membandingkan perilaku Suho dengan dirinya dan Lee Min Ki di lokasi 'Behind Your Touch'. Ia jadi tahu momen-momen di mana tidak bisa Suho berbicara.

WowKeren - Han Ji Min, Lee Min Ki dan Suho EXO menjadi bintang tamu di channel YouTube MMTG. Ketiganya membahas pengalaman mereka beradu akting dalam drama "Behind Your Touch" yang sudah ditayangkan sejak 12 Agustus lalu.

Salah satu pembahasan menarik muncul ketika Ji Min dan Min Ki mengungkap perilaku Suho di lokasi "Behind Your Touch". "Ketika Suho berakting, sangat jelas kalau dia adalah tipe J," ungkap Ji Min. Sang aktris mulai membandingkan perilaku Suho dengan dirinya dan Min Ki.

"Aku dan Min Ki datang (ke lokasi syuting) tanpa memikirkan apapun dan terus berbicara di lokasi syuting. Maaf, maaf, tentu saja kami punya beberapa pemikiran. Tapi dia (Suho) pasti sudah berpikir," ungkap Ji Min dan mulai memberikan contoh.

"Contohnya, situasinya berubah dan dialog berubah, seperti itu. Meskipun itu dialog pendek, dia terus berlatih dialog sendirian. Dia terus melakukannya (mengulangi dialognya)," ucap Ji Min. Gara-gara itu, sang aktris dan Min Ki berbisik-bisik untuk jangan menganggu Suho.


Han Ji Min & Lee Min Ki Bisik-Bisik Jangan Ganggu Suho EXO di Lokasi \'Behind Your Touch\'

Source: YouTube

"Ketika seperti itu, kami tahu. 'Ah, hari ini kami tidak bisa mengajaknya bicara'. Jangan menganggunya. Ayo kita diam hari ini. Kami berdua, 'Ayo jangan mengajak dia berbicara'," tutur Jimin mengulangi lagi momen bisik-bisiknya dengan Min Ki.

Min Ki menambahkan ucapan Ji Min dengan berkata, "Waktu itu kami juga sedang mengobrol. 'Kita harus belajar darinya'." Suho pun tertawa mendengar ucapan kedua seniornya itu. MC Jaejae bahkan berkata, "Kalian berdua sangat kekanak-kanakan," ungkap Jaejae.

"Di jumpa pers, dia selalu bilang banyak belajar dari para senior. Faktanya kami yang belajar. Kita juga harus punya semangat seperti itu, harus berusaha dengan keras. Kita banyak merenungkannya," puji Jimin. "Serius. Semangat yang luar biasa," sahut Jaejae.

Sementara itu, "Behind Your Touch" menceritakan tentang dokter hewan bernama Bong Ye Bun (Ji Min) yang entah bagaimana memperoleh kemampuan psikometrik untuk dapat melihat masa lalu manusia dan hewan di desa kecil Mujin. Drama ini tayang di slot Sabtu-Minggu malam.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait