Biasa Lincah, Vibes Yuki Kato Ngonten Bareng Adik Cantik Disebut Bak Ibu Pejabat
Instagram
Selebriti

Yuki Kato baru saja ikutan salah satu konten yang sempat tren dan viral di TIkTok beberapa waktu lalu, hasilnya malah disebut sang aktris memancarkan aura bak ibu-ibu pejabat yang anggun dan berwibawa.

WowKeren - Media sosial kini menjadi wadah untuk menumpahkan kreativitas. Ada banyak sekali konsep dan tema konten di jagat maya yang kemudian menjadi viral hingga diikuti oleh banyak pengguna lain. Tak terkecuali para artis yang juga sering mengikuti tren-tren baru di medsos.

Hal ini lah yang dilakukan oleh artis cantik Yuki Kato. Meskipun terbilang terlambat, namun Yuki akhirnya mengikuti tren membuat konten video ala Wes Anderson.

Wes Anderson sendiri merupakan sutradara kawakan yang dikenal memiliki karya yang unik dan sinematik. Sementara konten Wes Anderson mengutamakan pada beberapa ciri khasnya, seperti penggunaan warna pastel hingga pengambilan gambar yang simetris. Tak lupa juga pengguna akan memakai lagu dalam karya film Wes Anderson.

Begitu juga dengan Yuki Kato yang mengajak adiknya, Reina Kato untuk membuat konten serupa. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Yuki memasukkan setiap ciri khas tersebut di dalam videonya.

Nampak Yuki memakai baju berwarna biru pastel, begitu juga dengan warna-wana benda atau ruangan tempat pengambilan gambarnya. Yuki dan Reina juga melakukan banyak hal yang diambil secara simetris. Terakhir Yuki tak lupa menambahkan lagu dari film Wes Anderson sebagai background musiknya. "A regular day at home but Wes Anderson, Monday 2:00 PM," terang Yuki di awal videonya.


Dengan cepat unggahan aktris kelahiran Malang tersebut langsung menuai banyak komentar. Tak sedikit yang meledek Yuki lantaran justru baru membuat konten Wes Anderson saat ini setelah keviralannya mereda. Di sisi lain, penampilan Yuki dalam videonya tak kalah menjadi perbincangan.

Pasalnya Yuki dikenal sebagai aktris yang selalu lincah dan ceria di berbagai kesempatan. Sementara kali ini Yuki yang tampil dan bersikap super kalem ini membuat netter pun memberikan respons mereka yang beragam. Salah satunya banyak yang menilai vibes Yuki justru bak ibu-ibu pejabat karena gaya kalem dan anggunnya.

"Vibesnya kok kyak ibu pejabat sih, kalem,anggun,berwibawa gtu," celetuk akun @ka*********n. "Vibes Ibu Negara," seloroh akun @xi*****1. "Walau telat, ini yang paling mendekati Wes Anderson. Beautiful as always," sedang sebut akun @zi******e.

Meski begitu bukan Yuki agaknya jika tak memberikan kesan menggelitik. Hal ini ia sisipkan melalui caption dengan membagikan tebak-tebakan yang lucu.

"Binatang apa yang ternyata bersaudara? Katak beradik. #diaryukikato," seloroh Yuki Kato.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait