Lucinta Luna Kena Mental Illness Hingga Dikira Gagal Nikah, Reaksi Alan So Sweet
Instagram/ lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna sempat terlihat tak baik-baik saja pasca dibully oleh netizen. Tak lama, Arten Boltian alias Alan langsung mengisyaratkan dukungan demi menguatkan Luna sang kekasih.

WowKeren - Lucinta Luna sempat mengunggah postingan mengejutkan. Dikenal enerjik, Lucinta mendadak botaki rambut dan mengaku kena mental illness.

"Aku suka kehidupan penuh warna-warni bukan hinaan kalian yang menghancurhkan hati gue sampe tega bikin gue jadi mental illness," ungkap Lucinta. "Apapun hujatan kelean membuat diriku hancur lebur dengan membuat pernyataan dimana2... Setiap saya mempunyai kebahagiaan yang baru bersama pacar saya."

Disaat dirinya sedang drop, kekasihnya, Arten Boltian alias Alan, rupanya memberikan dukungan. Bule tampan itu tampak mengunggah foto mesra bersama Lucinta.

"You and me always forever 👫," kata Alan. "I truly appreciate the little things that u do for me 💕," balas Lucinta.


Bukan cuma itu, Alan juga sempat mengklarifikasi kabar dirinya batal menikah dengan Lucinta. Apapun yang terjadi, model asal Ukraina tersebut tetap berkomitmen pada Lucinta.

"Aku ingin bilang bahwa semua orang yang melihat bahwa aku dan Luna, kita putus, aku mau bicara seperti ini, aku dan Luna akan selamanya dan seterusnya bersama," kata Alan. "Aku cinta kamu sayang."

Lucinta pun sempat membalas dukungan Alan ini dengan ucapan romantis. "Aku cinta kamu juga," kata Lucinta.

Alan juga bersikap lembut pada netizen. "Dan kalian harus percaya padaku dan dia. Semoga malammu (netter) menyenangkan dan berbahagia lah. Jangan membully, tolong," kata Alan.

Sebelumnya, Alan juga sempat pasang badan ketika Lucinta disindir oleh Deddy Corbuzier. Rupanya Alan tak terima karena Deddy menyindir Lucinta sebagai transgender.

"Kamu tahu dia transgender?" seru Deddy. "Heh," tegur Lucinta. "Apa? Aku ingin mengatakan sesuatu, karena banyak orang bilang kalau Luna adalah pria, trans. Dia wanita dari lahir. Aku percaya calon istriku. Kenapa kamu selalu bilang kalau dia trans," cecar Alan pada Deddy.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait