Jennifer Coppen Pamer Video Lucu Buah Hati
Instagram
Selebriti

Jennifer Coppen mencurahkan kebahagiaannya setelah menjadi seorang ibu hingga berbagi cerita soal kenikmatan setelah dikaruniai putri pertamanya. Jennifer bahkan juga berbagi video lucu dari anaknya tersebut.

WowKeren - Kebahagiaan tengah menyelimuti hati artis cantik Jennifer Coppen saat ini. Ia resmi menjadi ibu setelah melahirkan sang buah hati pertama. Anak pertama Jennifer dengan Dali Wassink tersebut lahir dengan jenis kelamin perempuan pada 28 Agustus 2023 pukul 06:25.

Jennifer pun banyak membagikan momen bahagia setelah melahirkan sang buah hati. Termasuk ia juga sempat langsung mengugkapkan nama unik yang diberikannya untuk sang putri yakni Kamari Sky Wassink.

Seperti orangtua baru lainnya, ada banyak pengalaman yang kini dirasakan oleh Jennifer. Sang aktris tak luput membagikannya kepada publik lewat banyak unggahan di medsos. Seperti baru-baru ini, Jennifer berbagi cerita kenikmatan sebagai ibu saat mengASIhi.

"Habis asi teler lagi," ujar Jennifer mengunggah selfie dirinya dengan sang buah hati yang parasnya masih ditutupi sebagian menggunakan stiker. "MasyaAllah benar-benar nikmat bgt jadi seorang ibu bawaannya semangat mau ngASIhi mulu gaperduli mau jam berapa," paparnya.

Kendati paras sang putri masih disembunyikannya, namun Jennifer tetap membagikan video lucu lainnya dengan baby Kamari. Ia sempat memamerkan suara lucu dari putrinya dan kemudian mengunggahnya juga di Insta Stories dengan caption yang begitu menyentuh.


Jennifer Coppen Pamer Video Lucu Buah Hati, Ungkap Kenikmatan Jadi Seorang Ibu

Instagram

"Naikan volumenya. Suara kecilnya yang lucu adalah hal paling menggemaskan yang pernah membuatku terobsesi," ujar Jennifer.

Bukan hanya tentang dirinya, Jennifer juga sempat memberikan spill interaksi manis buah hatinya dengan Dali. Nampak Jennifer merekam juga video saat putri mereka tertidur di samping Dali.

Jennifer kembali menuliskan pesan yang begitu menyentuh dan mendalam. Ia berterima kasih kepada sang putri yang tidur nyenyak bak mengerti dan memberikan waktu istirahat juga untuknya. Jennifer pun kembali bersyukur dengan segala kenikmatan yang dirasakannya ini.

"Bener2 bersyukur. Habis ASI biar aku bisa istirahat baby dijaga papanya dan langsung pules puol. Gak rewel samsek. Makasih ya nakk pengertian ngasih mamanya tidur," tutur Jennifer Coppen.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait