Reuni Tanpa Bella Di Synchronize Fest, Intip 8 Potret Kekompakan BBB Belasan Tahun Berkarya
Instagram
Selebriti

BBB hadir di konser musik Synchronize Fest 2023 tanpa Laudya Cynthia Bella namun Raffi Ahmad, Dimas Beck, Ayushita, dan Chelsea Olivia sukses menghibur penonton. Reuni, diketahui grup ini telah belasan tahun bersahabat.

WowKeren - Lama vakum di dunia entertainment, Bukan Bintang Biasa atau BBB muncul menjadi salah satu pengisi acara di konser musik Synchronize Fest 2023 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta pada Sabtu (2/9) malam. Sayangnya, di momen ini Laudya Cynthia Bella gak hadir. Tak diketahui apa alasannya, namun artis "Buya Hamka" ini sempat memberi dukungan melalui unggahan Instagram Story-nya.

Sementara itu, empat member lainnya yakni Raffi Ahmad, Dimas Beck, Ayushita, dan Chelsea Olivia tampil penuh semangat menghibur para penonton. Terlihat pula Melly Goeslaw yang juga ikut tampil di atas panggung menghibur para penggemar. Mereka semua sukses mengguncang panggung konser musik Synchronize Fest.

Sementara itu, BBB merupakan besutan Melly Goeslaw pada tahun 2006. Grup ini dibentuk untuk mendampingi Melly dalam album Mindnsoul. Seluruh personelnya berprofesi sebagai aktor dan aktris, oleh karena itu dinamakan Bukan Bintang Biasa, sebab mereka tidak hanya pandai berakting, melainkan juga bernyanyi. Simak yuk potret persahabatan mereka:

(wk/rosi)

1. Reuni di Synchronize Fest 2023


Reuni di Synchronize Fest 2023
Instagram/chelseaoliviaa

BBB memutuskan untuk hadir menghibur penonton konser musik Synchronize Fest dengan memakai pakaian yang super ngejreng. Raffi dengan pakaian hijau neonnya sementara Chelsea memakai dress pink fanta. Di sisi lain Ayushita juga gak kalah hype dengan two piece warna kuning. Dimas juga ganteng banget dengan memakai singlet putih dipadukan celana cokelat.

2. Era 'Putus Nyambung'


Era 'Putus Nyambung'
YouTube/AquariusMusikindo

Salah satu lagu BBB yang booming adalah "Putus Nyambung" di mana rilis pada tahun 2009. Tamak di awal kariernya dengan Dimas cs, Bella belum berhijab. Sementara itu, grup ini memiliki banyak lagu yang viral lho. Di antaranya ada "Let's Dance Together", "Bukan Bintang Biasa", "Cinta Hati-Hati" hingga "Best Friend Forever". Raffi yang dulu pacaran dengan Bella juga dibuatkan single yakni "Jodoh Ditangan Tuhan".

3. Pemotretan


Pemotretan
Instagram/melly_goeslaw

Secara khusus, BBB melakukan pemotretan bersama Melly memperingati tahun mereka berkarya. Fun fact, Melly sudah lama "mengincar" Bella karena suaranya yang khas tnuk bergabung dengan grup ini. Namun sang aktris sempat ragu karena suaranya yang serak-serak basah. Padahal suara khas itulah yang membuat Melly mengincar Bella.

4. Grup Berprestasi


Grup Berprestasi
Instagram/melly_goeslaw

BBB kembali menjalani pemotretan dengan konsep yang bold. Dalam rangka 12 tahun berkarya, mereka menjalani pemotretan. Grup ini berprestasi lantaran pernah memenangkan Karya Produksi Dance/Electronic Terbaik dari Anugerah Musik Indonesia tahun 2008 lewat "Let's Dance Together" bersama Melly. Bahkan di tahun 2007, kisah grup ini dijadikan film bertajuk "Bukan Bintang Biasa the Movie".

5. BBB yang berarti 'Berkumpul - Bareng - Bareng'


BBB yang berarti 'Berkumpul - Bareng - Bareng'
Instagram/melly_goeslaw

Melly mengunggah momen kumpul bareng dengan Bella, Raffi, Ayushita, dan Chelsea. Ia mengajak pula sang suami yakni Anto Hoed di momen reuni kali ini. Sayangnya, Dimas absen sehingga personilnya gak lengkap. Pelantun "Bunda" ini pun punya julukan baru untuk tim mereka BBB yang berarti Berkumpul - Bareng - Bareng.

6. Penampilan Gothic


Penampilan Gothic
Instagram/melly_goeslaw

Merakan 12 tahun berkarya, BBB melakukan pemotretan dengan gaya gothic. Tampak para member cewek memakai make pp yang bold sementara tim cowok lebih kasual. Bella tampak memiliki penampilan baru lantaran memutuskan untuk berhijab.

7. Konser Argentium 2020


Konser Argentium 2020
YouTube/AlinskieFamily

Pada tahun 2020 lalu, Konser Argentium digelar dalam rangka memperingati ulang tahun pernikahan Melly dan Anto. Di momen ini, BBB kembali reuni namun tanpa Bella. Meski sedang hamil besar, Chelsea tampak bersemangat bernyanyi bersama dengan Melly dan anggota BBB lainnya.

8. Latihan Nari


Latihan Nari
YouTube/RansEntertainment

Pada 3 Maret 2019, Raffi mengunggah vlog bersama dengan BBB. Di kesempatan itu, Bella tampak hidr latihan menari dengan anggota yang lain. Sudah menjadi mantan, Bella dan Raffi tetap akur. Ada Nagita Slavina di sana yang juga ikutan mendampingi Raffi.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel