Dipuji Ririn Ekawati, Ibnu Jamil Pamer Kelakuan Anak Sambung Yang Bikin Kangen Sekaligus Takut
Instagram/ririnekawati
Selebriti

Ibnu Jamil memicu rasa haru sang istri, Ririn Ekawati, terkait sikapnya pada anak sambung terutama Abigail. Saking dekatnya, Ibnu sempat mengungkap momen kangen sekaligus khawatir ketika melihat tingkah sang putri tiri via video call.

WowKeren - Ibnu Jamil baru-baru ini mendapat pujian dari sang istri, Ririn Ekawati. Meski terkesan cuek dan suka berpetualang, Ibnu tetap jadi sosok suami sekaligus ayah idaman.

Tak cuma perhatian pada Ririn, Ibnu juga sayang pada kedua putri sambungnya, Jasmine Abeng dan Abigail Cattleya Putri. Diungkap Ririn, perlakuan Ibnu pada anak sambung inilah yang membuatnya terharu.

"Terima kasih sudah menjadi imam yang baik, jadi suami yang baik. Dan bisa menerima anak-anakku seperti anaknya sendiri juga," kata Ririn. "Tetep sama-sama belajar, selalu. Seperti janji kita saat kita nikah. Sampai kapan pun kita sama-sama dan membuktikan sama kita berdua kalau kita bisa menjadi orang lebih baik untuk diri kita dan orang-orang di sekitar kita. I love you, Ibnu."

Sementara itu, Ibnu memang sangat berdedikasi menjadi ayah sambung terutama buat Abigail yang ditinggal wafat sang ayah kandung, Ferry Wijaya, di usia yang masih belia. Menjadi sosok ayah pengganti, Ibnu tak pernah melewatkan kegiatan Abigail. Meski sedang berada di Papua untuk syuting, ia menyempatkan diri untuk video call dengan Abigail.

Instagram

Ibnu Pantau Kegiatan Abigail

Awalnya, Ibnu memantau kegiatan sang putri sambung yang sedang belajar. Ia tampak bangga karena Abigail sosok anak yang rajin.


Bukan cuma itu, Ibnu mengungkap rasa rindu buat Abigail yang selalu pamer aksi lincahnya. Ia juga sempat mengisyaratkan ketakutan tersendiri ketika Abigail pamer aksi split ala pesenam profesional.

Instagram

Ibnu Kangen pada Abigail

"Merindu sangat dengan anakku ini," kata Ibnu. "Pamer skill lompat lalu split yang bikin papanya takut. Minta tolong komen papanya, gimana menurut papa split aku. Hmm papa bingung harus jawab pujian atau peringatan dulu ya."

Sebelumnya, Ibnu juga sempat mengungkap kesepakatan dengan Ririn. Tak disangka, keduanya justru setuju untuk tak memiliki anak. Keduanya ingin fokus berdua sembari mengurus anak dari pernikahan masing-masing.

"Kita berdua gak pengen punya anak, gue gak pengen, Ririn gak pengen," seru Ibnu. "Waktu sebelum kita menikah, waktu dia bilang 'Aku mau nikah sama kamu tapi aku gak mau punya anak ya', terus gue bilang sama aku juga gak mau, jadi memang kita dari awal gak mau punya anak kalau kita menikah lagi, karena kita mau fokus dengan anak yang sudah ada," ujar Ririn.

"Karena memang pas waktu masih pacaran sama Ririn, kok asik ya kita tuh berdua pacaran mau makan nonton jalan itu menyenangkan dan kita pengen rasa menyenangkannya ini selalu ada gitu, mau kita sampe menikah nanti ya harus tetep ada," kata Ibnu. "Kita berdua fokus misalkan, kita harus punya anak, rasa itu pasti akan harus berkurang dong konsentrasi kita juga harus dibagi juga dong. Berbagi lagi nih ada kerjaan, ada anak, kerjaan, kita berdua quality time nya harus ada, soalnya kita nanti hidup berdua sampe tua."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait