Baekhyun dan Sehun EXO Bikin Pegawai Restoran Salah Paham
SPOTV News
Selebriti

Baekhyun EXO melalui DearU. Bubble menceritakan kisah kocak ketika berkunjung di restoran yang ternyata juga dipilih oleh Sehun sampai membuat pegawai salah paham atas kedatangan mereka.

WowKeren - Baekhyun EXO menceritakan kisah kocak yang terjadi dalam hidupnya melalui pesan DearU. Bubble kemarin, Selasa (12/9). Baekhyun sampai dibuat tidak habis pikir dengan takdir yang menyeretnya dan Sehun.

Idol tampan ini menerangkan kalau ia dan Sehun secara tidak sengaja muncul di restoran yang sama. Keduanya sama sekali tidak janjian untuk makan.

Baekhyun berniat makan bersama teman-temannya saat itu. Sehun sendiri sudah datang terlebih dulu.

Kocaknya, pelayan mengira bahwa Baekhyun dan Sehun datang untuk makan bersama mengingat keduanya satu grup. Sehingga, idol kelahiran tahun 1992 itu langsung diarahkan ke meja Sehun.

"Tidak, aku datang untuk makan siang dengan janji berbeda. Terus ternyata aku ada di restoran yang sama dengan Sehun?... kekekeke," cerita Baekhyun. "Itu sangat menarik," lanjutnya.


"Ini pertama kalinya aku datang di restoran itu, dan itu sangat menarik bertemu dengannya di sini. Serius...?? Aku datang ke sini untuk makan dengan temanku dan tiba-tiba (pelayan) memberikan arahan... dia berpikir kita datang bersama," curhat pelantun "Bambi" itu.

Baekhyun dan Sehun EXO muncul di restoran yang sama secara tidak sengaja

Sumber: Instagram

Baekhyun selanjutnya membagikan swafoto manis berdua dengan Sehun melalui Bubble serta Instagram Story. Ia mengatakan kalau memberikan "bukti" pertemuan tidak sengaja dengan Sehun melalui foto tersebut.

"Sehun-ie kami yang aku temui secara tidak sengaja di restoran yang sama.. kekekekeke itu sangat menarik," ungkap Baekhyun.

"(Kami) sudah selesai makan dan ini bukti fotonya!" jelas main vocal di EXO tersebut.

Para penggemar dibuat gemas bukan main dengan takdir menarik Baekhyun dan Sehun ini. Apalagi muncul foto berdua mereka setelah sekian lama.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait