Ultah Terakhir di Usai 20-an, RM BTS Tulis Surat Panjang Penuh Haru & Bikin Fans Terenyuh
Instagram
Selebriti

Dalam suratnya yang diunggah di komunitas penggemar Weverse leader BTS itu sukses membuat penggemar ikut terenyuh dengan ungkapan cinta yang ditunjukan sang idola.

WowKeren - Baru-baru ini RM menyapa penggemar dengan mengunggah surat panjang di komunitas penggemar Weverse untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-29. Dalam suratnya leader BTS itu sukses membuat penggemar ikut terenyuh dengan ungkapan cinta yang ditunjukan sang idola.

"Ini adalah ulang tahun terakhirku di usia 20-an. Aku menganggapnya sebagai hari yang tidak berarti, tapi karena banyak orang yang mengucapkan selamat kepadaku dengan tulus, aku merasa sangat bahagia dan diberkati," tulis RM.

Kemudian mengekspresikan ketulusannya kepada para penggemar, RM berkata, “Ini hanya satu hari di antara 365 hari, tapi itu semua berkat kalian sehingga hari ini tidak terasa seperti hari yang berlalu begitu saja bagi aku yang berusia 29 tahun.” dan meningkatkan ekspektasi para penggemar dengan mengisyaratkan perilisan musik barunya.


“Aku hidup dengan berbagi optimisme yang dijelaskan oleh cinta yang aku terima dari orang-orang di sekitarku, dan aku juga memasukkannya ke dalam laguku berikutnya yang akan dirilis. suatu hari nanti. Aku ingin tahu apakah aku bisa jujur dengan cara yang lebih indah daripada musik? Itu kebenaran yang sudah aku ketahui, namun terkadang dirasa belum cukup hanya dengan itu. Aku ingin tahu apakah itu sebabnya aku menjadi BTS," serunya.

Ultah Terakhir di Usai 20-an, RM BTS Tulis Surat Panjang Penuh Haru & Bikin Fans Terenyuh
Kbizoom

Terakhir RM menutup suratnya dengan ucapan terima kasih yang hangat. “Terima kasih pada kalian aku hidup dengan baik dan aku ingin hidup dengan baik. Aku hanya ingin mengatakan aku mencintaimu dengan versi diriku yang terbaru dan terbaik setiap saat. Aku mungkin tidak bisa memeluk kalian semua, tapi hati aku lebih dari itu. Mari kita tetap sehat dan bahagia untuk waktu yang lama tidak peduli di langit apa kita berada. Sampai jumpa lagi setelah beberapa saat," pungkasnya.

Sementara itu banyak penggemar yang mengaku bisa merasakan hangatnya cinta RM untuk fans. "Meski kita baru saja berpapasan, aku masih bisa merasakan hangatnya cintamu. Aku sangat senang bisa merasakan dan berbagi cinta hangat yang aku terima dari Kim Nam Joon. Berkat orang bernama Kim Nam Joon, aku bisa melihat dunia yang keras ini dengan lebih indah. Menurutku, ini merupakan berkah yang luar biasa karena aku bisa mengagumi orang yang begitu baik. Selamat ulang tahun untuk Kim Nam Joon, yang aku hormati dan aku ingin menjadi seperti itu!" komentar netter. "Aku ingin tahu apakah aku bisa jujur dengan cara yang lebih indah daripada musik? Itu kebenaran yang sudah aku ketahui, namun terkadang dirasa belum cukup hanya dengan itu. Aku penasaran apakah itu sebabnya aku menjadi BTS” << sebagai penggemar sejati, aku bisa merasakan betapa indahnya kata-katanya," ujar yang lain. "Nam Joon menulis surat dengan sepenuh hati di hari ulang tahunnya setiap saatㅠㅠ Dia bahkan memposting surat tulisan tanganㅠㅠ Terima kasih banyak!!" pungkas lainnya.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru