Teriakan Vidi Aldiano Saat Pilates Mirip Ibu Melahirkan Auto Diledek Sheila Dara
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano tampak kesakitan hingga beberapa kali teriak saat menjajal olahraga pilates. Pemandangan itu nyatanya mengundang perhatian sang istri, Sheila Dara hingga ia memberikan komentar meledek.

WowKeren - Vidi Aldiano belum lama ini menjajal olahraga baru yang belum pernah ia coba sebelumnya, yakni pilates. Lewat Instagram Story, Vidi membagikan foto serta video saat ia bersama teman-temannya sedang berada di sebuah tempat olahraga pilates.

"Pilates in the morning. Keren ya sekarang Vidi ini merambah ke ranah pilates," tulis Vidi di Instagram Story-nya, Selasa (12/9).

Vidi pun mengajukan pertanyaan kepada para followers-nya, apakah ia akan suka dan menikmati olahraga baru ini. Atau justru menyerah di tengah jalan. "Anda pikir saya akan excel di cabang olahraga ini?" sambungnya.

Teriakan Vidi Aldiano Saat Pilates Mirip Ibu Melahirkan Auto Diledek Sheila Dara

Instagram Story

Tak lama setelahnya, Vidi langsung mengunggah video saat ia dan teman-temannya mulai pilates. Kocaknya, Vidi justru tampak kesakitan saat melakukan beberapa gerakan pilates yang cukup menguras tenaga. Ia bahkan beberapa kali teriak sampai bikin salah fokus.


Lucunya lagi, Vidi mengklarifikasi jika suara yang muncul dari video unggahannya itu benar-benar suara teriakannya. Bukan suara ibu melahirkan atau pun kuda yang tengah merintih, meski agak sedikit mirip.

Teriakan Vidi Aldiano Saat Pilates Mirip Ibu Melahirkan Auto Diledek Sheila Dara

Instagram Story

"Yang Anda dengar ini bukanlah suara ibu melahirkan ataupun suara kuda menggonggong. Itu suara saya," ujarnya.

Unggahan Vidi ini nyatanya dilihat oleh sang istri, Sheila Dara Aisha. Alih-alih bersimpati, Sheila justru meledek suaminya itu lemah. "Weak (lemah)," tulis Sheila berkomentar, yang langsung dibagikan oleh Vidi ke Instagram Story-nya.

Diledek seperti itu oleh sang istri, Vidi pun kesal. Namun, ia tahu ucapan istrinya itu hanya sebuah candaan. "Nggak ada sopan santun emang ni orang," kata pelantun "Nuansa Bening" itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru