Perdana Perankan Ayah, Yoon Kye Sang Rela Naikkan Berat Badan Demi 'The Kidnapping Day'
Instagram/yoonkyesang.official
TV

Dalam drama ini, Yoon Kye Sang berperan sebagai Kim Myung Joon (Kye Sang) yang sangat membutuhkan uang untuk membiayai operasi putrinya hingga nekat merencakan penculikan.

WowKeren - Drama "The Kidnapping Day" yang dibintangi oleh Yoon Kye Sang dan Park Sung Hoon akan tayang perdana pada Rabu (13/9) malam ini. Dalam drama ini, Kye Sang berperan sebagai Kim Myung Joon (Kye Sang) yang sangat membutuhkan uang untuk membiayai operasi putrinya hingga nekat merencakan penculikan. Lewat drama ini, Kye Sang memerankan karakter seorang ayah untuk pertama kalinya sejak debut.

"Setelah aku menikah, aku mulai banyak memikirkan keluargaku, dan saat itulah aku menerima tawaran drama ini. Aku melihat skenario sambil berpikir tentang apa yang akan aku lakukan jika putriku sakit. Ada kehangatan dalam skenario ini," beber Kye Sang dalam presentasi produksi drama pada Rabu.

Pertama kali berperan sebagai seorang ayah, Kye Sang mencoba untuk menunjukkan penampilan yang realistis. Ia bahkan rela menaikkan berat badannya dengan cukup drastis.

"Berat badanku (saat syuting) naik 10 kg dibanding sekarang," ungkapnya. "Beratku saat itu sekitar 75 kg, dan karakter (Myung Joon) adalah seorang mantan atlet judo. Aku bertanya kepada pelatih apakah aku bisa mempertahankan beratku, dan dia bilang tidak apa-apa. Jadi aku menambah bobotku menjadi 78 kg."

Photo-INFO

Source: ENA


Lebih lanjut, Kye Sang mengaku bahagia karena bisa banyak makan. "Aktor selalu diet, tapi untuk pertama kalinya aku sangat senang bisa makan sebanyak yang aku mau selama syuting," tuturnya.

Sementara itu, "The Kidnapping Day" berkisah tentang seorang pria bernama Kim Myung Joon (Kye Sang) yang sangat membutuhkan uang untuk membiayai operasi putrinya yang sakit. Mantan istri Myung Joon lantas mengusulkannya untuk menculik Choi Ro Hee (Yu Na), gadis jenius berusia 11 tahun yang berasal dari keluarga kaya raya.

Ketika Myung Joon berangkat untuk menculik Ro Hee, mobilnya tak sengaja menabrak seorang gadis cilik. Tak disangka, gadis cilik tersebut adalah Ro Hee yang hendak diculiknya. Akibat insiden tersebut, Ro Hee mendadak hilang ingatan dan mengira Myung Joon sebagai ayahnya. Myung Joon pun membawa Ro Hee pulang dan mereka mulai tinggal bersama baik ayah dan anak.

Tim produksi mengatakan, "Di episode pertama, Kim Myung Joon berupaya menculik atas usulan mantan istrinya Seo Hye Run (Kim Shin Rok) yang kembali setelah tiga tahun. Namun saat Choi Ro Hee terbangun setelah insiden dan kehilangan ingatannya, muncullah variabel dalam rencana penculikan Kim Myeong-jun."

Episode perdana "The Kidnapping Day" bisa ditonton malam ini di Prime Video. Jangan lewatkan keseruannya ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait