Lee Seung Gi Gak Digaet Jadi MC 'Strong Heart' Versi Baru Dikaitkan Soal Imej
FN News
TV

SBS akan menggarap lagi versi baru namun tidak lagi menggandeng Lee Seung Gi dan Kang Ho Dong sebagai MC. Media juga membeberkan bahwa ada 4 calon MC baru.

WowKeren - SBS kabarnya menggarap lagi versi baru dari "Strong Heart". Sebelumnya "Strong Heart League" yang dipandu Lee Seung Gi dan Kang Ho Dong mengumumkan berhenti tayang pada pertengahan Agustus 2023 lalu.

Kini media setempat mengungkap bahwa SBS akan menggarap lagi versi baru namun tidak lagi menggandeng Seung Gi dan Ho Dong sebagai MC. Media membeberkan bahwa ada 4 calon MC yang sedang dalam tahap pertimbangan.

Keempat calon kandidat MC "Strong Heart" versi baru adalah Jun Hyun Moo, [c=Moon Se Yoon, Uhm Ji Yoon dan Jo Hyun Ah Urban Zakapa. Media mengatakan bahwa versi baru program itu akan memiliki judul "Strong Heart VS" (masih bisa berubah).

"Strong Heart VS" akan disiarkan kisaran paruh kedua 2023 ini. Program itu versi baru akan mengusung konsep yang berbeda dari versi awal "Strong Heart" dan "Strong Heart League". Sesuai judul baru, para selebriti akan beradu argumen.


Bintang tamu "Strong Heart VS" akan terbagi berdasarkan respons pro dan kontra pada satu topik dan terlibat dalam perdebatan sengit. Mereka akan berkompetisi berbagai cerita menarik dan pembicara terbaik dipilih melalui suara penonton.

Laporan terkait Seung Gi yang tidak digaet menjadi MC baru "Strong Heart" menjadi pergantian netizen Korea Selatan. Ada yang mengaitkan dengan imej sang aktor yang kini menuai kontroversi, adapula yang mengritik "Strong Heart" sudah kedaluwarsa.

"Sepertinya Seung Gi sedang menghadapi momen berat," tulis seorang netizen. "Seung Gi memang seharusnya jangan muncul dulu di TV," sambung yang lain. "Programnya yang kedaluwarsa, aku gak paham mengapa mereka berniat membuatnya lagi," pungkas lainnya.

Di sisi lain, Seung Gi dilaporkan sempat mengadakan konsernya di Cobb Energy Performing Arts Center di Atlanta. Namun kitakan bahwa menjelang konsernya, sang aktor membatalkan jadwal kunjungannya ke restoran yang mensponsori konser tersebut.

Laporan ini sudah diklarifikasi agensi Seung Gi, HUMANMADE yang berkata ada kesalahpahaman yang terjadi sehingga kunjungannya ke restoran itu terungkap ke publik. "Meski sudah ada kesepakatan lisan untuk berfoto dengan karyawan, namun hal itu diiklankan di media sosial seperti sebuah acara," ungkap agensi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait