Masa Lalu Suho EXO Terungkap, Rating 'Behind Your Touch' Pecah Rekor
JTBC
TV

Moon Jang Yeol (Lee Min Ki) masih mencurigai Kim Seon Woo (Suho) sebagai pembunuh berantai. Jang Yeol juga berdiskusi dengan Wong Jong Muk (Kim Hee Won) soal dugaan terhadap Seon Woo.

WowKeren - "Behind Your Touch" sejauh ini telah menayangkan 12 dari total 16 episode. Penampilan Suho EXO sebagai Kim Seon Woo yang misterius di drama tersebut pun menuai pujian dari media Korea.

[SPOILER ALERT!]

Dalam episode 11, Jang Ye Bun (Han Ji Min) yang tengah minum sendirian di pinggir jalan bertemu dengan Seon Woo. Mereka pun mengobrol, dan Seon Woo bercerita tentang masa lalunya. Pria tampan itu mengaku sempat membenci ibunya.

"Aku tidak mau memaafkannya karena telah meninggalkanku saat kecil," ujar Seon Woo yang kemudian mengaku kini merindukan sang ibu. Sosok diduga ibu Seon Woo terungkap di episode 12, ketika ia memandangi foto seorang bocah laki-laki dan ibunya di dalam kamarnya.

Sementara itu, Moon Jang Yeol (Lee Min Ki) masih mencurigai Seon Woo sebagai pembunuh berantai hingga terus membuntutinya. Jang Yeol juga berdiskusi dengan Wong Jong Muk (Kim Hee Won) soal dugaan terhadap SeonWoo.

Jong Muk pun menduga Seon Woo dendam kepada Cha Ju Man (Lee Seung Joon) karena ia tidak jadi datang dan bersaksi melawan Yoon Deok Hyeon (Choi Moo Sung) di pengadilan. Hal itu membuat kasus korupsi Deok Hyeon dibatalkan. Tak lama kemudian, ibu Seon Woo menghilang.


Masa Lalu Suho EXO Terungkap, Rating \'Behind Your Touch\' Pecah Rekor

Source: JTBC

Setelah Jong Muk dan Jang Yeol mendiskusikan dugaan tersebut, Cha Ju Man ditemukan benar-benar tewas terbunuh di kantornya. Tak hanya Cha Ju Man, kakek Ye Bun juga ditemukan terluka dan tak sadarkan diri dengan pisau di tangannya.

Hal ini Jang Yeol lantas mendatangi Seon Woo yang sedang bekerja di bengkel kayu. Seon Woo mengaku memiliki alibi di waktu pembunuhan Cha Ju Man, namun Jang Yeol tidak mempercayainya.

"Kamu terdengar seperti menuduhku membuat bengkel ini untuk menciptakan alibi," tutur Seon Woo dengan tenang.

Pada akhirnya, Park Jong Bae (Park Hyuk Kwon) ditangkap polisi sebagai tersangkan pembunuhan Cha Ju Man. Perkembangan cerita yang semakin seru dan menegangkan ini membuat rating "Behind Your Touch" pecah rekor di episode terbarunya. Episode 12 drama JTBC itu mencatatkan rating hingga 8,7 persen.

Di sisi lain, "Behind Your Touch" menyisakan empat episode lagi. Jangan lewatkan keseruannya setiap Sabtu dan Minggu ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru