Rowoon Merasa Diperlakukan Brutal Saat Promosi 'Destined With You' di Netflix
Instagram/jtbcdrama
TV

Video memperlihatkan Rowoon dan Bo Ah yang bermain jenga raksasa, diselingi menjawab pertanyaan seputar 'Destined With You'. Rowoon gagal dipercobaan pertama.

WowKeren - Rowoon didampingi Jo Bo Ah menjadi bintang tamu di channel YouTube Netflix K-Content untuk mempromosikan drama baru mereka, "Destined With You". Dalam kesempatan itu, Rowoon blak-blakan merasa diperlakukan brutal.

Video memperlihatkan Rowoon dan Bo Ah yang harus bermain jenga raksasa tapi diselingi menjawab pertanyaan seputar "Destined With You". Karena kalah suit dengan Bo Ah, Rowoon mendapatkan kesempatan pertama bermain.

Pertanyaan pertama yang harus dijawab oleh Rowoon adalah tiga alasan mengapa pemirsa harus menonton "Destined With You". "Pertama, ini adalah campuran genre yang berbeda. Bukan hanya romance saja, tapi genrenya bermacam-macam," jawab Rowoon.

Namun Rowoon terlalu panjang menjawab pertanyaan sampai waktunya habis. Sang idol bahkan belum meletakkan jenga di tangannya itu ke atas tumpukan. Rowoon pun langsung dinyatakan gagal oleh staf Netflix. "Ini brutal," ungkap Rowoon di tengah rasa syoknya.


Rowoon Merasa Diperlakukan Brutal Saat Promosi \'Destined With You\' di Netflix

Source: YouTube

Bo Ah pun merasa Rowoon kesal karena staf langsung menyatakannya gagal di awal permainan. "Dia terlihat sedikit kesal," ucap Bo Ah namun dibantah oleh Rowoon. Sang idol ganteng lantas memasang sarung tangan unyu untuk hukumannya.

Bo Ah berhasil melewati giliran pertamanya dengan sukses. Selanjutnya giliran Rowoon yang mendapat pertanyaan soal dialog yang paling berkesan di "Destined With You". "Kalian berdua memiliki ikatan yang tidak bisa diputuskan, jadi terimalah," ujar Rowoon.

Di percobaan kedua itu, Rowoon sukses meletakkan jenga ke atas tepat waktu. Selanjutnya adalah giliran Bo Ah yang langsung gagal karena balok jenga itu berakhir roboh. Bo Ah pun mendapat hukuman memakai vest bunga-bunga, kacamata unyu dan tongkat imut.

Sementara itu, Bo Ah dan Rowoon akhirnya tidak saling bersaing namun malah saling membantu di permainan jenga itu. Staf Netflix akhirnya memberikan hadiah kepada pasangan utama "Destined With You" itu masing-masing berupa jenga kecil.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru