Takut Viral Lagi, Melaney Ricardo Langsung Touch Up Tutupi Bopeng Sebelum Diwawancara
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Melaney Ricardo bertingkah kocak di hadapan awak media saat hendak diwawancara. Ia terang-terangan menambahkan bedak pada wajahnya lantaran tak ingin viral lagi hanya gegara kulitnya yang kurang mulus.

WowKeren - Melaney Ricardo langsung touch up sebelum diwawancara oleh awak media. Ia berseloroh takut viral dan masuk TikTok lagi gara-gara wajahnya yang tidak mulus sempat menjadi gunjingan warganet.

"Ntar bahaya FYP lagi, gara-gara kalian," ujar Melaney seraya memoleskan bedak di wajahnya dalam tayangan YouTube CumiCumi, Selasa (19/9).

Tingkah Melaney ini sontak mengundang tawa para wartawan. "Kamera siapa sih itu?" tanya salah seorang wartawan menggoda Melany. "Kayaknya kamera kau deh karena suara-suaranya kayaknya suara kau deh. Kucari kos-kosan kau," sahut Melaney bercanda.

Terlepas dari itu semua, Melaney justru mengucapkan terima kasih kepada para wartawan yang telah mengambil gambarnya dari jarak cukup dekat. Menurut Melaney, dengan begini publik bisa tahu bahwa artis memiliki kekurangan sama halnya seperti manusia biasa.

Takut Viral Lagi, Melaney Ricardo Langsung Touch Up Tutupi Bopeng Sebelum Diwawancara

Source: YouTube


"Nggak papa, terima kasih teman-teman wartawan karena berkat kalian, kalian membukakan mata kepada masyarakat banyak bahwa artis itu bukan Barbie, artis itu bukan arti visual. Artis itu manusia, beragam bentuknya ciptaan Tuhan. Ada yang modelnya a, b, c sampai z. Dan tidak semua artis terlahirkan dengan kulit wajah yang sehat, glowing, dan segala macem," tutur ibu dua anak ini. "Artinya artis tuh sama seperti netizen, macem-macem."

Melaney pun tak pernah malu dengan wajahnya yang memang tidak terlahir mulus. "Dan aku selalu bikin postingan juga di TikTok aku, hashtag pejuang kulit sehat karena memang aku sering ngebahas mengenai 'apa sih yang namanya bopeng'. Sampai aku memberikan nama 'boba' (bopeng banyak) dan 'boti' (bopeng tipis)," sambungnya.

Presenter 42 tahun ini lantas menegaskan bahwa bopeng bukanlah sebuah aib yang harus membuat seseorang malu. Justru seharusnya semua orang lebih banyak bersyukur atas apa yang telah diberi Tuhan kepadanya.

"Bopeng tuh bukan aib, kalau narkoba itu aib, prostitusi itu baru sesuatu yang lo malu atau segala macem. Tapi kalau lo punya sesuatu yang nggak baik pada kulit lo, lo kadang-kadang suka lupa untuk bersyukur bawha kulit lo itu sudah menopang begitu banyak musim perjuangan dalam hidup lo," jelas Melaney.

"Kalau mungkin kulit gue auto glowing, gue tidak akan menjadi karakter manusia kuat seperti sekarang," tutupnya. Karena bagi Melaney, penampilannya saat ini adalah sesuatu yang terbaik yang diberikan Tuhan untuknya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait