Giliran Wajah Melaney Ricardo Jadi Gunjingan Usai Muncul di Kamera Wartawan
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Beredar video Melaney Ricardo saat diwawancarai oleh sejumlah awak media. Tekstur wajah Melaney Ricardo di kamera wartawan yang tampak beda dari biasanya pun sontak jadi gunjingan. Seperti apa?

WowKeren - Aktris sekaligus presenter kondang Melaney Ricardo dikenal memiliki pamor yang awet di dunia hiburan. Meski di usianya yang semakin matang, namun Melaney tetap produktif dalam berkarya.

Mulai membawa acara dari satu tempat ke lainnya hingga kepakkan sayap sebagai seorang YouTuber yang sampai kini masih berjalan. Kendati demikian, hal mengenai Melaney sering kali jadi sorotan.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala viral video Melaney diwawancara terkait hubungan Luna Maya dengan Maxime Bouttier. Mengingat Melaney merupakan salah satu sahabat dekat Luna.

"Happy-happy aja mereka berdua. Mudah-mudahan nanti gua jadi MC. Ini baru ketemu nanti ulang tahunnya Ayu karena kemarin kan Luna lagi di Jepang. Lihat aja nanti updateanku. Kalau mereka happy pasti temen-temen ikutan happy," ujar Melaney Ricardo.


Sayangnya, pernyataan Melaney soal Luna itu malah tak digubris. Kebanyakan netter salfok dengan wajah Melaney yang beda dari biasanya. Namun netter berikan pembelaan bahwa tekstur wajah Melaney tak seperti yang terlihat di kamera wartawan.

"Sumpah gW pernah ketemu makan kebetulan meja gW deket an muka nya NGA GITU asli nya cakep Ko," komen seorang netter. "Td dinar candy, sekarang melanie. Kok bisa samaan? Apa emg sngaja d ksh filter di burikin d kamera nya kaaah?🫤" seloroh yang lain. "Perasaan wajahnya k mel gk seperti itu 😂 gue tetangganya lho, tiap hari lihat tanpa maake up.. ini kamera apa sih," timpal lainnya.

"Kerjaan sampingan wartawan emng suka lihat org lain di bully ya…padahal wajah mereka g sejelek di camera aslinya..mending cari uang halal aja dech wartawan kalau emng kerjaan kalian buat wawancara focus ksno aja jgn k yg lain..sdh tau neti+62 sukanya mnghujat org," tambah yang lain. "Camera wartawan nya ada Filternya !!,,, Pernah ketemu langsung sm kak Melani di Bali,,orangnya benar2 cantik," sahut lainnya. "Setau gw baru2 ni ada ketemu langsung, mukanya cantik kok. Tp kok pas diwawancarai kek gini ya. Kameranya yg parah atau mata gw yg parah?" imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending