Yama Carlos Berlinang Air Mata Usai Resmi Cerai dan Menangkan Hak Asuh Anak
Instagram
Selebriti

Usai perjuangan panjang, Yama Carlos dan eks pramugari cantik bernama Arfita Dwi Putri akhirnya dinyatakan resmi bercerai oleh Pengadilan Negeri Tangerang pada Kamis (22/9).

WowKeren - Setelah berbagai polemik, pernikahan Yama Carlos dan eks pramugari cantik bernama Arfita Dwi Putri akhirnya berakhir. Keduanya dinyatakan resmi bercerai oleh Pengadilan Negeri Tangerang pada Kamis (22/9).

Pihak majelis hakim juga memutuskan Yama sebagai pemenang hak asuh anak semata wayang mereka, Marco Armanda Blessio Carlos. Mendengar putusan ini, Yama pun bersyukur.

"Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Tuhan Yesus, puji Tuhan, puji syukur akhirnya hak asuh Marco Carlos jatuh ke tangan ayah kandungnya melalui putusan sidang di Pengadilan Negeri Tangerang," ujar Yama saat ditemui usai persidangan. "Ini udah inkrah, ini negara sudah memutuskan hak asuh Marco jatuh ke tangan ayah kandungnya yaitu saya."

"Saya juga berterima kasih kepada tim lawyer yang selama ini mendampingi saya selama mungkin hampir setengah tahun lebih kita berjuang mati-matian, pasang surut," lanjut Yama. "Sampai akhirnya hari ini hari paling bersejarah bagi kami semua, perjuangan kami untuk Marco akhirnya dikabulkan oleh Tuhan melalui Pengadilan Negeri Tangerang."

Rumah tangga Yama dan Arfita sebelumnya memang penuh lika-liku. Selain rumor selingkuh, Arfita juga sempat dituding mabuk-mabukan. Yama pun sempat dituding melarikan anak.


Berbagai bukti pun telah disampaikan oleh pihak Yama dan Arfita di pengadilan. Salah satu tim kuasa hukum Yama, Ricci, menjelaskan bahwa bukti-bukti itu menjadi bahan pertimbangan majelis hakim terkait hak asuk anak.

"Pertama, surat pernyataan Arfita yang melakukan kesalahan. Kedua, Arfita sering keluar malam dan pulang dalam keadaan mabuk. Ketiga, perlakuan Arfita kepada klien kami ini. Itu sudah terungkap semua," ungkap Ricci.

Usai dinyatakan cerai, Yama kini akan menjemput Marco. Ia pun berjanji tidak akan melarang mantan istrinya untuk bertemu dengan anaknya.

"Ya (menjemput anak). Mau nggak mau. Ini negara sudah memutuskan, pengadilan sudah memutuskan mau ngggak mau mereka harus menyerahkan Marco ke saya," tambah Marco. "Saya juga dari awal sudah berjanji saya tidak akan memutus tali silaturahmi Marco Carlos kepada perempuan yang sudah melahirkan. Itu janji saya. Meski pun hak asuh jatuh ke tangan saya."

Rasa bahagia itu pun sempat diungkap langsung oleh Yama melalui unggahan Instagram miliknya. Dengan air mata berlinang, Yama bersyukur dan tak lupa mengucapkan rasa terimakasihnya lagi kepada pihak-pihak yang telah membantunya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait