Seohyun Dihibur Kim Nam Gil Usai Ngaku Kesepian di 'Song of the Bandits'
Instagram/namgildaero
TV

Ketika menjadi bintang tamu di KBS cool FM 'Gayo Plaza' bersama para pemain 'Song of the Bandits' yang lain, Seohyun tiba-tiba mengaku kesepian di drama tersebut.

WowKeren - Drama "Song of the Bandits" yang dibintangi Kim Nam Gil hingga Seohyun Girls' Generation tayang perdana di Netflix pada Jumat (22/9) hari ini. Ketika menjadi bintang tamu di program KBS cool FM "Gayo Plaza" bersama para pemain "Song of the Bandits" yang lain, Seohyun mengaku kesepian di drama tersebut.

Diketahui, Seohyun berperan sebagai aktivis kemerdekaan Korea bernama Nam Hee Shin. Untuk menyembunyikan identitas aslinya, ia bekerja sebagai kepala bagian di biro kereta api untuk pemerintahan yang dikuasai Jepang.

Karena Hee Shin tidak bisa bergabung dengan para bandit, Seohyun pun mengaku kesepian. Selain itu, ia juga satu-satunya yang memakai baju-baju bagus.

"Aku merasa sangat, sangat kesepian. Aku berperan sebagai karakter yang tidak bisa bergabung dengan para bandit dan bertindak sendiri. Orang-orang bilang aku terlihat bengkak setelah melihat pakaianku, tapi aku berperan sebagai aktivis kemerdekaan yang menyamar sebagai manajer di Pemerintahan Jepang-Gubernur Jenderal Korea," beber Seohyun.

"Jadi sebenarnya menyenangkan bisa berakting dengan banyak karakter, tapi kelompok bandit itu terlihat sangat menyenangkan. Aku merasa kesepian," lanjutnya.


Seohyun Dihibur Kim Nam Gil Usai Ngaku Kesepian di \'Song of the Bandits\'

Source: KBS

Mendengar pengakuan Seohyun, Nam Gil pun langsung menghiburnya. Nam Gil menjelaskan bahwa tidak mudah untuk beraksi dalam balutan baju Seohyun.

"Jika kamu melihat para bandit, seperti yang tampak dari trailer, mereka terlihat seperti pengemis. Tapi baju (Seohyun) sangat bagus. Tidak mudah untuk memakai baju seperti itu saat robek dan jatuh di sana-sini, dan harus berakting dengannya," jelas Nam Gil.

Sebagai informasi, "Song of the Bandits" merupakan drama petualangan aksi yang berlatar tahun 1920 tentang para penduduk yang dengan keras melawan orang-orang yang hendak mengusir mereka dari tempat tinggal mereka. Para penduduk ini ingin melindungi tanah, keluarga, dan kawan-kawan mereka.

Dalam "Song of the Bandits", Nam Gil berperan sebagai Lee Yoon, pimpinan geng bandit. Ia dulunya adalah budak yang tidak pernah belajar apa pun atau memiliki kesempatan untuk mempelajarinya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait