Renjun NCT Sibuk Belanja di Jakarta Jelang SMTOWN LIVE, Borong Banyak Banget!
Instagram/yellow_3to3
Selebriti

Renjun NCT sontak viral di Twitter karena tertangkap kamera ketika tengah asyik belanja di salah satu mal kawasan Jakarta sebelum konser SMTOWN LIVE SMCU Palace berlangsung.

WowKeren - Renjun NCT menjadi perbincangan ramai karena momen yang terlihat hari ini, Sabtu (22/9). Ia menghabiskan waktu sendiri sebelum SMTOWN LIVE SMCU Palace 2023.

Renjun tertangkap kamera oleh sederet para penggemar ketika jalan-jalan di mal. Ia ditemani dengan 2 bodyguard ketika masuk ke toko-toko.

Idol tampan kelahiran tahun 2000 itu tampil dengan gaya kasual memakai tank top putih dan celana cargi denim. Kemeja beige yang tak dikancing dan beanie warna senada membuat Renjun semakin keren. Ia semakin trendi dengan tas denim yang ia tenteng.

Renjun tampak berhasil menemukan banyak sekali barang yang menarik perhatian. Hal tersebut terlihat dari banyaknya tas yang ia bawa.


Renjun NCT asyik belanja

Sumber: Twitter

Belanjaan Renjun dibantu dibawakan oleh bodyguard. Pada salah satu video yang dibagikan penggemar di Twitter ada momen Renjun sempat ingin membantu dengan mengambil tas belanjaan ke bodyguard namun ditolak.

Momen Renjun asyik belanja ini membuat para penggemar gemas bukan main. Banyak yang ikut senang karena Huang Renjun tampaknya senang berkunjung di Indonesia. Ada pula yang sampai menggoda mungkin Renjun tengah open jasa titip saking banyaknya belanjaannya.

"WADUH WADUH UDAH BORONG AJA NIH KOKO INJUN😭😭😭😭😭😭," seru salah seorang penggemar di menfess Twitter. "Heey, kalian blom tau? Open jastipp diaa🀏🏻," goda lainnya. "Renjun tuh aslinya ke indo buka buat SMtown guys tapi buat belanja barang branded," kata lainnya.

"Renjun buka jastip kayaknya, soalnya banyak bener belanjaannya 😭🀣," sahut lainnya. "Ngeborongnya LV an***t😭😭😭," ungkap lainnya. "Beli yang ga ada di sokor, soalnya banyak yang nitip biasalah agen jastip," tampil lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait