Yeri Red Velvet Selamatkan Irene Yang Hampir Pingsan di Panggung SMTOWN LIVE Jakarta
SPOTV News
Musik

Yeri langsung tanggap memegangi Irene yang terlihat akan jatuh di salah satu penampilan Red Velvet di panggung SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @ Jakarta, Sabtu (23/9).

WowKeren - Irene Red Velvet diketahui tetap tampil di konser SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE Jakarta, Sabtu, 23 September. Sebelumnya, ia telah diumumkan tidak bisa ikut berpartisipasi karena kondisi badannya tengah tak baik.

Irene tidak bisa menutupi tubuhnya yang tidak baik ketika tampil di atas panggung. Meski begitu, ia tetap berusaha keras untuk menyanyi dan menari bersama dengan Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri.

Ketika jalan-jalan di panggung, Red Velvet memastikan untuk terus berada di sisi Irene. Mereka menjaga sang leader sembari menyapa para penggemar bersama.

momen Yeri menyelamatkan Irene di penampilan Red Velvet di SMTOWN LIVE Jakarta

Sumber: Twitter

Pada penampilan "Feel My Rhythm", idol cantik bernama asli Bae Joo Hyun ini tertangkap kamera hampir pingsan. Momen tersebut terjadi di bagian klimaks lagu ketika Wendy membawakan part-nya.

Irene sampai memegangi Yeri di sebelahnya untuk tidak jatuh. Sang maknae dengan cerdik terus memegangi Irene pada momen itu.


Yeri memegangi lengan Irene sembari melakukan koreografi bersama. Setelahnya, Irene tetap tampil energik seperti member lainnya meski tengah sakit.

Momen Irene terus berusaha tampil dengan baik bersama Red Velvet membuat para penggemar terharu. Cara Yeri diam-diam membantu Irene juga menuai sanjungan.

"Irene yaAllah kamu kuat bngt syg pls habis ini jangan maksain langsung istirahat yg banyak yaaa🥺🥺🥺," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Genggaman Yeri berubah sehingga dia bisa memegangi Irene ketika dia menyadari kalau dia terlihat tidak stabil....tolong istirahat Hyunnie 😣," ucap lainnya.

"Dia selalu memberikan 100% setiap penampilan bahkan ketika dia sakit, aku akan menangis," kata lainnya. "Irene tolong istirahat dan yeri terima kasih sudah memegangi irene. Kami sangat mencintai kalian, terima kasih sudah tampil sangat baik," sahut lainnya.

Semoga lekas sembuh, Irene Red Velvet!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait