Dari HYBE Hingga SM, Knetz Tebak Agensi Yang Cocok Untuk Member BLACKPINK
Instagram
Musik

Sebelumnya Jisoo, Jennie dan Lisa diperkirakan akan meninggalkan perusahaan dan pindah ke perusahaan baru sambil terus berpromosi sebagai BLACKPINK selama enam bulan dalam setahun.

WowKeren - Baru-baru ini media Korea membuat heboh dengan kabar jika Rose menjadi satu-satunya member BLACKPINK yang akan memperbarui kontraknya dengan YG Entertainment. Dengan begitu, Jisoo, Jennie dan Lisa diperkirakan akan meninggalkan perusahaan dan pindah ke perusahaan baru sambil terus berpromosi sebagai BLACKPINK selama enam bulan dalam setahun.

Segera setelah YG Entertainment menanggapi dengan menyatakan bahwa negosiasi kontrak masih berlangsung. Namun kabar ini telah mengguncang industri hiburan dan bahkan mempengaruhi harga saham YG yang anjlok anjlok dengan turun lebih dari 13%.

Selama sekitar delapan bulan, banyak rumor yang mengindikasikan bahwa YG sedang berjuang dengan perpanjangan kontrak BLACKPINK. Meskipun perusahaan membantah semua rumor yang tidak berdasar, hal ini masih membuat para penggemar khawatir tentang aktivitas BLACKPINK di masa depan.


Selain banyak penggemar yang berharap BLACKPINK akan terus berpromosi di bawah YG, ada juga yang mengantisipasi Jisoo, Jennie, dan Lisa memulai perjalanan baru dengan perusahaan berbeda setelah berita ini. Sedangkan saat ini, di berbagai komunitas online dan platform media sosial sedang ramai diskusi mengenai “Perusahaan mana yang paling cocok untuk anggota BLACKPINK jika mereka memutuskan untuk keluar dari YG?” dan “Perusahaan mana yang akan menandatangani kontrak dengan Jisoo, Jennie, dan Lisa?”.

Beberapa pendapat menunjukkan bahwa HYBE mungkin cocok untuk Jennie, Jisoo mungkin menandatangani kontrak dengan SM, dan Lisa mungkin menandatangani kontrak dengan perusahaan internasional seperti Universal Music Group.

"Jennie bisa menandatangani kontrak dengan HYBE. Jisoo akan cocok dengan label pengelola aktor SM karena dia bisa memajukan karirnya sebagai aktris. Visual Jisoo juga cocok dengan SM,”komentar netter. "Lisa telah menerima banyak tawaran dari perusahaan internasional besar, jadi dia kemungkinan akan menandatangani kontrak dengan perusahaan asing yang besar,” ujar yang lain. "Aku ragu Jisoo, Jennie, dan Lisa akan memperpanjang kontrak mereka dengan YG. Aku penasaran. perusahaan mana yang punya kemampuan finansial untuk menghidupi setiap anggotanya," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru