Jisoo dan Jennie BLACKPINK Dikabarkan Buat Agensi Mereka Sendiri
Instagram/sooyaaa__
Musik

Sementara kontrak BLACKPINK dengan YG Entertainment masih didiskusikan, muncul kabar dari orang dalam industri yang menyebutkan Jennie dan Jisoo tengah dalam proses mendirikan agensi mereka masing-masing.

WowKeren - Pemberitaan tentang kontrak BLACKPINK dengan YG Entertainment menunjukkan perkembangan terbaru. Kabarnya, Jennie dan Jisoo akan mendirikan agensi mereka sendiri.

Pada Senin (25/9), outlet media News1 melaporkan bahwa Jennie dan Jisoo masing-masing akan mendirikan agensi satu orang. Meski begitu, diskusi masalah kontrak BLACKPINK dengan YG Entertainment masih berlangsung.

Menurut laporan tersebut, diperkirakan agensi yang didirikan Jennie dan Jisoo akan fokus pada aktivitas individu mereka. Di sisi lain, YG masih belum bisa mengkonfirmasi mengenai kontrak BLACKPINK maupun memaparkan rencana masa depan mereka. Untuk itu, perkembangan tentang berita ini dinantikan oleh penggemar.

Sementara itu, berita kontrak BLACKPINK dengan YG Entertainment menjadi sorotan karena grup sudah berusia tujuh tahun lebih. Umumnya, grup K-Pop memperbarui kontrak mereka tujuh tahun setelah debut dan selebihnya akan disesuaikan. Karena pengaruh global mereka, banyak orang tertarik pada kelangsungan grup.


BLACKPINK sendiri telah aktif di industri sejak debut pada 2016 lalu. Mereka menelurkan album-album dengan lagu hits seperti "Boombayah", "Whislte", "Ddu-du Ddu-du", "Kill This Love", "Pink Venom" hingga "Shut Down".

Sejak memulai karier, semua member mempunyai basis fans yang kuat tanpa terkecuali. Masing-masing dari mereka juga ditunjuk sebagai duta merek fashion terkenal seperti Jennie dengan CHANEL, Jisoo dengan DIOR, Rose dengan Yves Saint Laurent dan Lisa dengan CELINE.

Per Oktober 2022, BLACKPINK menggelar tur berskala besar yang mencakup Amerika Utara, Eropa, Asia dan Oseania. Mereka telah sukses menutup rangkaian tur ini dengan konser encore di Seoul pada 16 September, menjadikan mereka girl grup pertama yang tampil di Gocheok Sky Dome, Seoul.

Dalam tur "BORN PINK" mereka telah singgah di 34 kota dengan 66 pertunjukan. Konser mereka didatangi 55.000 orang di Seoul, 540.000 orang di Amerika Utara, 215.000 orang di Eropa, 900.000 orang di Asia, Termasuk 50.000 orang di Oseania dan 40.000 orang di Timur Tengah. Jika ditotal, tur BLACKPINK menarik 1,8 juta penonton, penonton terbesar untuk girl grup K-pop.

Beberapa waktu lalu, BLACKPINK juga mengisi acara di Festival Musik Coachella di AS (250.000 penonton) dan festival di HYDE Park Inggris (65.000 penonton). Angka tersebut membuat mereka berinteraksi dengan 2,1 juta fans di seluruh dunia selama tur.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait