Marshel Widianto Bongkar Bukti CCTV Pasca Kena Sindir Cesen
Instagram/marshel_widianto
Selebriti
Rumor Keretakan Marshel Widianto-Cesen

Rumor Marshel Widianto jarang pulang ke rumah belakangan merebak. Seakan tidak ingin rumor berkembang, Marshel akhirnya mengunggah bukti nyata berupa rekaman CCTV.

WowKeren - Konflik rumah tangga Marshel Widianto dan Yansen Indiani alias Cesen agaknya makin memanas. Usai menghapus foto-foto Marshel, Cesen memberikan sindiran untuk sang suami.

Dalam unggahannya, Cesen mengisyaratkan bahwa ia merasa kecewa berkali-kali dengan Marshel. "Ketika dia menyepelekan hal-hal kecil yang membuat kecewa berkali-kali," ungkap Cesen. "Gak perlu kabar, perlunya usaha nyata."

Rumor Marshel jarang pulang ke rumah pun merebak. Seakan tidak ingin rumor berkembang, Marshel akhirnya mengunggah bukti nyata berupa rekaman CCTV lewat akun Instagram miliknya pada Minggu (24/9).

Rekaman CCTV itu awalnya menunjukkan sosok Marshel yang berjalan perlahan sendirian di ujung jalan. Ia lantas bertemu dengan salah satu rekannya dan masuk ke dalam rumah.

Setibanya di dalam rumah, Marshel tampak langsung menuju kamarnya. Sedangkan rekan Marshel menuju ke atas loteng.


Marshel Widianto Bongkar Bukti CCTV

Instagram

Di bagian caption, Marshel seakan menjawab sindiran Cesen. "Emang pergi pagi pulang pagi kaya gini kurang nyata apa lagi yaa?😊," tulis Marshel.

Unggahan Marshel tak ayal menuai beragam komentar netizen. Sebagian netizen malah menyudutkan Cesen. Sedangkan netizen lainnya memberikan dukungan semangat untuk Marchel.

"Ya namanya rumah tangga pasti ada aja lika-likunya, kalau banyak sawerannya berarti kondangan," komentar akun @mas***ydanu. "Hidup butuh uang Brur. Tapi ada yg ga bisa dibeli/ditebus dgn uang. Waktu bersama anak dan istri (apalagi sedang hamil), punya ikatan emosional dgn anak & istri dan aset kesehatan yg super duper mahal," balas akun @ben***arigan.

"Ntar gk ada duit tttp di hina πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ kalo kerja keras gini malah dibilang gk peduli... Hmmm," timpal akun @chri***otoo. "Ga kebayang andaikata jd istri Rafi ahmad yg bisa pulang seminggu sekali πŸ˜‚πŸ˜‚," timpal akun @ardia***endis ikut menyentil Cesen.

(wk/diah)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending