Hapusi Foto Marshel Widianto, Cesen Posting Lagu Galau Hingga Ngaku Butuh Dipeluk
Instagram/marshel_widianto
Selebriti

Yansen Indiani alias Cesen membuat netizen penasaran usai mendadak membagikan postingan dengan lagu galau. Istri Marshel Widianto tersebut juga mengaku sedang butuh dipeluk.

WowKeren - Rumah tangga Marshel Widianto belakangan ramai disorot usai istrinya, Yansen Indiani alias Cesen, diam-diam menghapusi foto-foto bersama sang komika di Instagram. Belakangan, Cesen bahkan posting lagu galau hingga mengaku butuh dipeluk.

Hal ini terlihat dalam unggahan Cesen di Instagram pada Selasa (15/8). Dalam unggahan yang dibagikannya, Cesen membagikan kompilasi video dirinya yang beraktivitas sendiri. Mulai dari mengikuti program "Melaut", potong rambut di salon, hingga bersantai bersama hewan peliharaan.

Cesen memasang lagu "Satu-Satu" milik Idgitaf dalam video tersebut. "Aku sudah tak marah walau masih teringat semua yang terjadi kemarin jadikan ku yang hari ini. Aku sudah tak benci walau nyatanya merugi, terdengar tidaknya kata 'maaf' dada lapang terima semua," demikian potongan lirik lagu tersebut.

Banyak netizen yang lantas khawatir melihat postingan Cesen tersebut. Netizen menyemangati Cesen agar terus bahagia dan tidak stress mengingat ia kini tengah hamil anak kedua.

"Bahagia selalu bumil dan jgn setre2 ya," komentar salah satu netizen. "Tetap semangat cantik egak usah di dengar omongan netizen," tambah netizen lain. "Semangaat terus dek..... Yakin dgn apa yg sdh di putuskan," timpal netizen lain.


"Selamat ya mb Cesen.....happy ...happy ...dan happy terus yaa," tulis salah satu netizen. "Menikah itu semakin banyak masalah yg dihadapi, semoga bisa dilalui dan dilancarkan," tambah netizen lain. "@ceseniy you fine ce?" komentar yang lain.

Tak hanya mengunggah lagu galau, Cesen juga membagikan video TikTok dimana pasangan kekasih tampak tengah berpelukan mesra. Mantan member JKT48 itu lantas mengaku tengah butuh dipeluk.

Hapusi Foto Marshel Widianto, Cesen Posting Lagu Galau Hingga Ngaku Butuh Dipeluk

Instagram/@ceseniy

"Wish I could have a hug. I'm gonna cry if I get a long hug (Aku harap aku bisa mendapat pelukan. Aku bakal menangis jika aku dipeluk lama)," tulis Cesen dalam unggahannya di Instagram Story.

Sebelumnya, Cesen diduga sempat memberi reaksi sinis pada netizen yang men-capnya labil gegara menghapus foto-foto Marshel. Cesen juga diduga mempersilakan netizen untuk bertanya pada Marshel terkait masalah yang sebenarnya.

"Foto Marshel mana? Masih labil ya," tanya netizen di tangkapan layar kolom komentar yang dibagikan oleh akun @lambe_turah. "Masih labil? Tanya dong sama yang bersangkutan. Masih mau bebas meskipun udah berumah tangga?" balas Cesen.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait