Ezra Umumkan Hengkang dari HIVI! Disambut Tangis Fans, Alasannya Justru Bikin Kagum
Instagram
Selebriti

Ezra gitaris 'HIVI!' baru-baru ini mengumumkan tentang dirinya yang tak akan lagi tergabung dalam band tersebut setelah aksi panggung mereka di bulan Oktober mendatang karena sebuah alasan yang ramai membuat kagum.

WowKeren - Kabar mengejutkan baru-baru ini datang dari band HIVI! (HiVi). Pasalnya sang gitrais, Ezra Mandira mengumumkan jika dirinya sebentar lagi tak akan tergabung dalam band tersebut, tepatnya yakni setelah melakukan jadwal mereka di bulan Oktober mendatang. Kabar ini juga telah dikonfirmasi oleh Ezra dalam sebuah sesi live TikTok belum lama ini.

Pada kesempatan tersebut, Ezra mengungkap alasannya memilih hengkang dari HIVI! yakni untuk kembali melanjutkan studinya. Ia ingin fokus di bidang akademik sehingga memilih untuk berkegiatan di luar dunianya bersama HIVI!.

"Saya memilih dan memutuskan untuk fokus melanjutkan perjalanan hidup saya di luar HIVI! Dimulai dari bidang akademik yaitu sebagai akademisi," ungkap Ezra. "Lebih jelasnya mengundurkan diri dari HIVI! untuk ke depan dan seterusnya," sambungnya.

Tentu saja keputusan tersebut disambut sedih hingga tangis fans. Mereka tak menyangka sekaligus terkejut dengan keputusan yang diambil oleh sang gitaris.

"Nangissssss yallahhhhhhh tahun ini blm lht terakhir lht 2022," ujar seorang netizen. "Demi apasiiii ezraaaa," sahut yang lain. "Nangisssss," timpal lainnya.


Namun di sisi lain, alasan Ezra untuk hengkang juga tak kalah membuat kagum termasuk bagi rekan band-nya sendiri. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Febri HIVI! saat pertama kali mengumumkan kemunduran Ezra dari band mereka di atas panggung Pestapora beberapa waktu yang lalu. Ia ikut memuji sang rekan yang akan melanjutkan studi S3-nya ke luar negeri sebentar lagi.

"Bulan Oktober adalah bulan terakhir seorang Ezra menjadi bagian dari HIVI! karena dia akan melanjutkan S3-nya di luar," ucap Febri. "Indonesia butuh profesor teman-teman agar semua bisa semakin berkembang dan menjadi kebanggaan bagi kami," sambungnya.

Sementara itu melalui Instagram, Ezra menjawab beberapa pertanyaan terkait kabar dirinya hengkang dari band HIVI!. Ia menegaskan jika masih akan manggung dengan yang lain hingga di bulan Oktober mendatang.

"One Month Notice. Pertanyaan yang banyak ditanya setelah @pestapora kemarin. 'Panggung terakhir?' Masih manggung kok bulan Oktober. Biasanya kalo kerja ada three month notice, punten mohon izin ini one month notice ya," seloroh Ezra.

Lagi-lagi unggahan Ezra memancing kesedihan fans. Namun terlepas dari itu, doa untuk kesuksesan studinya juga tak kalah berdatangan dari penggemar yang ikutan bahagia dan bangga mendengar rencananya ke depan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel