Kim Nam Gil Bantah Reporter, Tegaskan Gak Cium Seohyun di 'Song of the Bandits'
Naver
TV

'Song of the Bandits' adalah drama aksi tentang wilayah tanpa hukum di Jiandao, Tiongkok yang didatangi orang-orang Korea saat Jepang mulai menjajah. Drama Netflix ini punya 9 episode.

WowKeren - Kim Nam Gil belum lama ini menjalani wawancara dengan media setempat atas perannya dalam "Song of the Bandits". Aktor kelahiran tahun 1980 itu berperan sebagai mantan budak yang kini menjadi pimpinan bandit.

Salah satu hal yang ditanyakan reporter dalam wawancara Nam Gil adalah adegan ciuman antara Lee Yoon dan Nam Hee Shin (Seohyun SNSD). Kocaknya, sang aktor dengan tegas membantah reporter mengatakan adegan itu bukan ciuman.

"Itu bukan adegan ciuman! Itu hanya adegan tamparan bibir," ucap Nam Gil. Bantahan sang aktor soal adegan ciumannya dalam "Song of the Bandits" ini langsung jadi bahan candaan warganet yang memutuskan percaya pada perkataan Nam Gil.

"Hahaha...ok2 kami percaya padamu oppa," tulis seorang warganet. "Oke kawan, oke," sambung yang lain. "Suka adegan tamparan/ciuman, apa pun sebutannya, senang melakukannya," pungkas warganet lainnya.


Kim Nam Gil Bantah Reporter, Tegaskan Gak Cium Seohyun di \'Song of the Bandits\'

Source: Naver

Nam Gil sebelumnya sempat mengkhawatirkan adegan ciumannya dengan Seohyun. "Aku punya banyak kekhawatiran tentang adegan ciuman dengan Seohyun, dan aku bahkan bercanda tentang, 'seberapa jauh kamu akan melangkah?'," ujar Nam Gil.

Nam Gil pun dengan jujur mengakui pernah memiliki prasangka dengan casting Seohyun membintangi "Song of the Bandits". "Aku memang punya prasangka tentang idol yang menjadi aktor, tapi aku merasakan dedikasinya saat bekerja dengannya," puji Nam Gil.

"Song of the Bandits" adalah drama aksi tentang wilayah tanpa hukum di Jiandao, Tiongkok yang didatangi orang-orang Korea saat Jepang mulai menjajah. Di sana, para pelancong menetap dan bersatu untuk melindungi pemukiman mereka dari bahaya.

Sementara itu, "Song of the Bandits" mengusung latar tahun 1920-an. Drama ini menuai banyak pujian dengan banyak yang mengharapkan adanya season 2. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait