Han Ji Min Tahu Sosok Pembunuh di 'Behind Your Touch' Sejak Awal, Suho EXO Sempat Kepo
JTBC
TV

Sutradara 'Behind Your Touch' hanya memberitahu identitas pembunuh berantai itu kepada Han Ji Min sejak awal syuting. Adapun identitas pembunuh tersebut baru terungkap di akhir drama.

WowKeren - Drama JTBC "Behind Your Touch" tamat usai menayangkan episode terakhir pada Minggu (1/10). Han Ji Min yang berperan sebagai Bong Ye Bun lantas mengaku sudah mengetahui identitas pembunuh berantai misterius sejak awal.

Adapun sosok pembunuh berantai yang membuat penonton penasaran ini tidak terungkap hingga episode 15 dan 16. Ji Min mengaku sang sutradara hanya memberitahu soal identitas pembunuh itu kepada dirinya di awal syuting.

"Jadi itu sulit karena aku harus merahasiakan tentang sosok pelaku dari para pemain hingga ia muncul di naskah," beber Ji Min dalam wawancara dengan media Korea.

Han Ji Min Tahu Sosok Pembunuh di \'Behind Your Touch\' Sejak Awal, Suho EXO Sempat Kepo

Source: JTBC


Lebih lanjut, Suho EXO bahkan berpikir karakter Kim Seon Woo yang ia perankan adalah sosok pembunuh sebenarnya. Suho juga sempat kepo soal identitas pembunuh itu dan bertanya langsung pada Ji Min.

"Suho berpikir pembunuh itu adalah dirinya dan bertanya padaku soal identitas pelakunya. Tapi aku tidak bisa berkata apa-apa," kata Ji Min sambil tertawa.

Di akhir drama, terungkap bahwa sosok pembunuh berantai yang meneror Desa Mujin itu adalah dukun Park Jong Bae (Park Hyuk Kwon). Ji Min pun dibuat takjub melihat akting Hyuk Kwon.

"Ketika aku tahu bahwa sang dukun adalah pelakunya, aku merinding melihat penampilannya yang polos. Tapi ketika aku melihat akting Park Hyuk Kwon sunbae, aku merasa dia luar biasa," tuturnya.

Dengan berakhirnya drama ini, Ji Min pun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penonton serta staf yang terlibat. "Terima kasih kepada pemirsa, aku bisa merasakan kebahagiaan sebagai seorang aktris. Terima kasih banyak. Aku harap kalian mengingat kesenangan dan kehangatan yang kalian rasakan melalui setiap orang di Desa Mujin di setiap episodenya," tukas Ji Min.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait