Selipkan Petuah, Enzy Storia Curhat Usai Melenggang Cantik di PFW 2023
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia pamerkan look beda di PFW 2023 dengan dress kemben bernuansa cokelat muda. Dalam momen ini pula, ia beberkan petuah berdasarkan pengalaman hidupnya hingga akhirnya bisa ke titik sekarang.

WowKeren - Aktris sekaligus presenter kocak Enzy Storia kembali jadi pusat perhatian. Hal ini tak lain lantaran pencapaian Enzy di dunia hiburan yang kini semakin menjulang hingga tembus mancanegara.

Baru-baru ini, Enzy bersama Cinta Laura berjajar dengan artis-artis kelas dunia di acara Paris Fashion Week 2023 [PFW]. Salah satunya bersama model kenamaan dunia, Kendall Jenner.

Usai melenggang cantik di PFW 2023, Enzy masih terus beberkan hal-hal berkaitan dengan pencapaiannya itu. Termasuk bagikan petuah berdasarkan pengalaman hidupnya sampai akhirnya bisa mewujudkan impiannya satu demi satu.

"Bener bener percaya bahwa jadi diri sendiri adalah hal yang paling aku utamakan. baik sama diri sendiri, baik sama orang sekitar, berusaha untuk selalu belajar hal baru dan terus bermimpi ngga ada hal yang ngga mungkin jika memang sudah jalannya," tulis Enzy Storia di Instagram Story.

Photo-INFO

Instagram Story


"Karena kita sebegitu berharganya! We are worth it!!!! Thank you teman teman atas supportnya aku terharu ada banget loh hehe peluk virtual satu-satu," sambungnya lagi.

Sedangkan ditelisik dari feed Instagram-nya, Enzy bagikan foto serupa dengan dress kemben bernuansa cokelat muda beda dengan look saat melenggang di PFW. "Honored to be part of this 🀍" terang Enzy Storia dalam keterangan foto.

Tanpa menunggu lama, postingan Enzy tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Lagi-lagi penampilan Enzy banyak curi fokus hingga pujian demi pujian banjiri lapak Enzy.

"Udah cuco Go Internasional.. semoga bisa dpt job di tempat barunya yah.." komen seorang netter. "Circle nya kendalljenner sekarang πŸ₯²πŸ™ enzy yang model, kita yang bangga," sambung yang lain. "Kamu cantik, kerenn! Ahh semua diambil ka Enzet," sahut lainnya.

"Ikut bangga dan terharu sama cewe ambis ini😒😍" puji yang lain. "Cantik sekali enzeeeet bangga bgt keren bgt," seloroh lainnya. "Cantik banget Enzy sayang πŸ₯ΉπŸ˜ gw ikut bangga dan happy poll2an padahal cuma fans πŸ₯² love sekebon nzet," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait