Putri Anne Curcol Rindu Seseorang, Pesan Soal Penyesalan Makjleb
Instagram/anneofficial1990
Selebriti

Bungkam soal isu cerai dari Arya Saloka, Putri Anne justru ngode sedang rindukan seseorang. Ia juga sempat beri jawaban makjleb saat disinggung tentang penyesalan.

WowKeren - Putri Anne masih menuai sorotan tajam imbas isu miring yang menerpa rumah tangganya. Pasalnya ia diterpa isu cerai dengan Arya Saloka sejak beberapa waktu lalu. Namun Anne dan Arya justru kompak bungkam membuat isu itu pun bergulir bak bola panas. Sementara keduanya enggan buka suara, baik Anne dan Arya justru sibuk saling pamer kesibukan mereka masing-masing saat ini.

Anne misalnya yang terlihat semakin aktif di media sosial. Selain banyak membombardir visual kecenya dari hasil pemotretan, terbaru Anne juga membuka interaksi dengan followersnya di Instagram dengan mengadakan question box. Ia pun mendapatkan pertanyaan yang beragam.

Salah satunya ada yang mengulik perasaan Anne saat ini. Seorang netter terlihat menanyakan hal yang paling dirindukan oleh Anne.

"Apa yang paling kamu rindukan saat ini?" tanya seorang netizen.

Tak disangka, Anne memberikan jawaban di luar dugaan. Ia justru mengisyaratkan memendam rindu kepada seseorang. "Rindu ke seseorang sebenarnya," seloroh Anne.


Putri Anne Curcol Rindu Seseorang, Pesan Soal Penyesalan Makjleb

Instagram

Tak pelak jawaban Anne langsung memancing rasa penasaran di hati netter lainnya. Hingga seseorang langsung memanfaatkan kesempatan yang sama untuk mengulik lebih dalam tentang curhat colongan atau curcol-an dari Anne ini. Namun sayangnya ibu satu anak tersebut masih enggan membocorkan sosok yang sedang dirindukannya.

"Siapa yang kamu rindukan sekarang?" tanya netter lain. "Tidak bisa memberitahukannya, tak akan memberitahukannya," jawab Anne.

Alhasil pertanyaan tentang sosok yang dirindukan Anne ini pun masih menjadi tanda tanya. Sementara itu selain curcol, Anne juga memberikan jawaban yang bijak pada pertanyaan lain. Misalnya saja saat ia disinggung tentang penyesalan terbesarnya. Anne mengaku tak memiliki penyesalan apapun lantaran menurutnya semua hal terjadi karena suatu alasan.

"Jika kamu bisa menceritakan kepada Ibrahim suatu hal yang paling kamu sesali, apa yang akan kamu katakan kepadanya?" tanya seseorang. "Aku sudah lebih dulu membenci kata itu. Jadi tidak ada hal di dunia ini yang pernah aku sesali. Semuanya terjadi karena sebuah alasan," pesannya makjleb.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait