Efek 'The Worst Of Evil', Akting Ji Chang Wook Bintangi 'The K2' Kembali Dibahas
Disney+ Korea
TV

Sebelum 'The Worst Of Evil', Ji Chang Wook sebenarnya sudah banyak membintangi drama genre action. Salah satu yang belum lama ini kembali dibahas adalah 'The K2'.

WowKeren - Ji Chang Wook kini tengah menyapa penonton lewat drama "The Worst Of Evil". Aktor kelahiran tahun 1987 ini memerankan karakter Park Jun Mo, seorang detektif kepolisian yang menyamar menjadi anggota gangster demi menangkap penjahat.

Dalam "The Worst Of Evil", Chang Wook harus menjalani berbagai adegan aksi sesuai perannya. Chemistry dengan lawan main di drama Disney+ itu banyak menuai pujian terutama bromance dengan Wi Ha Joon yang berperan sebagai bos gangster.

Sebelum "The Worst Of Evil", Chang Wook sebenarnya sudah banyak membintangi drama genre action. Salah satu yang belum lama ini kembali dibahas adalah "The K2". Banyak yang mengaku jatuh cinta kepada Chang Wook karena melihat aktingnya sebagai pemeran Kim Je Ha dalam "The K2".

Di drama itu, karakter Je Ha menjadi pengawal dari Ko An Na (Yoona SNSD). Namun di saat yang bersamaan, juga melindungi Choi Yoo Jin (Song Yoon Ah). Chang Wook begitu banyak melakukan adegan perkelahian hingga berdarah-darah dalam "The K2".


"The K2 gada obat, smpe skrng masih sering rewatch," tulis seorang warganet. "Karakter jeha di the k2 membekas banget," tambah yang lain. "The K2, sumpah babang ichang disini auranya asdgfkjks!," sahut warganet lainnya.

"K2 gila meronta jiwa ku liat abang ini gagah perkasa berjas," imbuh lainnya. "jalur K2 dan nonton K2 pun krn jalur salah ngira tdinya mau nnton vagabond tpi pemain utamanya mirip jdi ku kira K2 adalah vagabond. tpi gpp ak bs brtemu ichang," pungkas warganet lainnya.

Di sisi lain, Chang Wook akan langsung comeback dengan drama baru usai "The Worst Of Evil". Pertengahan Juli lalu, sang aktor dikonfirmasi membintangi "Welcome to Samdalri" beradu akting dengan Shin Hye Sun. Rumor kencan antara kedua aktor itu beredar usai konfirmasi mereka akting bareng.

Sementara itu, "The Worst Of Evil" masih menayangkan 3 dari 12 episode yang dijadwalkan. Sedangkan "Welcome to Samdalri" kemungkinan akan tayang di akhir tahun 2023 mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru