Bukan Shin Se Kyung & IU, Chemistry Lee Joon Gi Bareng Moon Chae Won Paling Dikenang
Official tvN
TV

Lee Joon Gi dan Moon Chae Won sebelumnya beradu akting dalam 'Flower of Evil' pada 2020. Keduanya sebelumnya juga beradu akting dalam drama 'Criminal Minds' pada 2017.

WowKeren - Lee Joon Gi kini tengah menyapa publik lewat drama "Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun". Sebelum drama tvN itu, aktor kelahiran tahun 1982 ini telah membintangi begitu banyak proyek akting terutama genre action.

Joon Gi juga sudah banyak beradu akting dengan sederet aktris populer. Warganet baru-baru ini membahas aktris mana yang paling chemistrynya dengan sang aktor paling dikenang. Rupanya warganet banyak yang menyebutkan nama Moon Chae Won.

Joon Gi dan Chae Won sebelumnya beradu akting dalam "Flower of Evil" lalu. Pasangan ini memerankan karakter pasangan suami istri yang telah memiliki anak. Chae Won menjadi seorang polisi sedangkan Joon Gi dituduh sebagai seorang psikopat.

Joon Gi dan Chae Won juga pernah beradu akting dalam drama "Criminal Minds". Keduanya sama-sama berperan sebagai detektif kepolisian yang mencari banyak pelaku kejahatan. Sayangnya tidak diperlihatkan dengan jelas romansa mereka.


"Moon chae woon, apalagi pas di flower of evil suka banget sama merekaa," tulis seorang warganet. "Moon chaewon di flower of evil! Sumpah nangis bgt nonton mereka sekeluarga, mana gemes bgt bapak anak satu mwhehhehehe," tambah yang lain.

"Moon chaewon!!!! flower of evil the best!!!," sahut warganet lainnya. "Sama moon chaewo, cocok banget kata gue mah! foe juga the best sih," imbuh lainnya. "Moon chaewon laa di flower of evil.," lanjut warganet lain.

Pendapat warganet ini cukup mengejutkan mengingat Joon Gi kini sedang beradu akting dengan Shin Se Kyung dalam "Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun". Joon Gi dan IU ketika membintangi "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" juga masih membuat penonton baper.

Di sisi lain, Joon Gi sedang memerankan dua karakter sekaligus dalam "Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun". Sang aktor berperan sebagai Eun Seom dan Sa Ya menggantikan Song Joong Ki yang menjadi pemeran utama di season 1.

Sementara itu, casting Joon Gi membintangi "Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun" sempat menuai pro kontra dari kalangan penonton. Namun setelah drama tayang, aktor ini menuai pujian selangit dari awak media terutama ketika melakoni berbagai adegan aksi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait