Karier Akting Yoona, Seohyun, Sooyoung dan Yuri SNSD Mendadak Dibandingkan
JTBC/Netflix Korea/ENA
TV

Yoona, Seohyun, Sooyoung dan Yuri SNSD sama-sama memiliki proyek baru tahun 2023. Akting para member SNSD ini dalam proyek akting terbarunya mendapat sorotan dari publik.

WowKeren - SNSD (Girls' Generation) telah belasan tahun debut di industri hiburan. Kini, sebagian membernya lebih fokus berkarier di industri akting. Mereka adalah Yoona, Seohyun, Sooyoung dan Kwon Yuri. Karier akting keempat idol cantik ini pun mendadak dibandingkan oleh media Korea.

Pertama adalah Yoona sebagai member pertama SNSD yang memulai karier akting. Drama pertamanya bertajuk "You Are My Sunshine" meraup rating luar biasa mencapai 43,6 persen. Sang aktris dianggap sukses memikat penonton dengan peran Jang Sae Byuk yang ceria.

Tahun 2023 ini, Yoona menuai banyak pujian atas aktingnya sebagai Cheon Sa Rang dalam "King the Land". Beradu akting dengan Junho 2PM, sang aktris mencetak prestasi nomor satu di peringkat Netflix kategori TV Non-English.

Selanjutnya adalah Sooyoung yang memulai karier akting dengan menjadi pemeran pendukung di drama maupun film. Di antara semuanya, akting sang aktris dalam "Run On" dan "Miss & Mrs. Cops" paling banyak menuai pujian dari publik.


Sooyoung pada tahun 2023 ini comeback akting membintangi "Not Other". Drama yang fokus pada kehidupan sepasang ibu dan anak ini menuai banyak pujian. Akting Sooyoung dalam drama ini juga mendapatkan pengakuan dari publik.

Ketiga adalah Seohyun yang baru-baru ini menyapa publik lewat "Song of the Bandits". Sang aktris juga memulai karier aktingnya sebagai pemeran pendukung. Salah satu yang paling dikenang adalah perannya dalam "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo".

Seohyun selalu memilih peran dengan kepribadian berbeda dalam karier aktingnya. Lewat "Song of the Bandits", ia berperan sebagai sosok pejuang kemerdekaan. Aktingnya di drama Netflix ini menuai banyak pujian dari publik.

Terakhir adalah Yuri yang memulai karier aktingnya pada tahun 2007 dengan sitkom "Unstoppable Marriage", tahun yang sama Sooyoung memasuki dunia akting. Selama bertahun-tahun, dia telah mengambil berbagai peran utama dan pendukung.

Tahun 2023 ini, Yuri menyapa publik lewat film independen bertajuk "Dolphin" yang ditayangkan perdana di Festival Film Internasional Jeonju. Meskipun jumlah proyek aktingnya terbatas, Yuri selalu mendapatkan komentar positif atas perannya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru