EXO Ogah Tampilkan 'Obsession' Lantaran Bikin Mau Pingsan, Video Usai Performance Jadi Bukti
Twitter/weareoneEXO
Musik

Video yang yang beredar di kalangan penggemar adalah cuplikan yang diambil penggemar dari versi live X-EXO dan menggambarkan kelelahan luar biasa para member di akhir performance.

WowKeren - EXO adalah boy grup SM Entertainment dengan banyak lagu hits, dan satu lagu yang mereka tak ingin tampilkan adalah "Obsession". Bukan tanpa alasan, para member grup tersebut pernah mengakui betapa sulit dan melelahkannya koreografi lagu tersebut.

Baru-baru ini, beredar video yang seolah membuktikan ucapan para member EXO soal betapa sulitnya koreografi "Obsession". Pengguna Twitter/X yang memposting video tersebut menulis, "Inilah sebabnya saat Xiumin meminta mereka untuk perform 'Obsession' dan mereka menolak, kalian dapat mengetahuinya dari video 😭."

Video yang diunggah adalah cuplikan yang diambil penggemar dari versi live X-EXO (diceritakan sebagai grup alter-ego EXO dalam konsep "Obsession") dan menggambarkan kelelahan luar biasa para member di akhir performance.


EXO Ogah Tampilkan \'Obsession\' Lantaran Bikin Mau Pingsan, Video Usai Performance Jadi Bukti EXO Ogah Tampilkan \'Obsession\' Lantaran Bikin Mau Pingsan, Video Usai Performance Jadi Bukti

Meskipun mereka mempertahankan ketenangan sampai akhir, mereka jatuh ke lantai segera setelah kamera berhenti merekam. Sehun dan Chanyeol bahkan sampai melepas jaket mereka setelah merasa kepanasan akibat intensitas lagu tersebut.

Seperti yang ditunjukkan lebih lanjut dalam video dance practice "Obsession", lagu ini memiliki tarian yang sangat melelahkan yang menampilkan popping, perubahan posisi yang sering, dan gerakan yang besar dan rumit.

Terlebih lagi, lagunya sendiri sulit untuk dinyanyikan. Misalnya, setelah syair rap yang penuh gerakan, Chen harus menyanyikan nada tinggi sambil menari tanpa istirahat setelahnya. Dengan ketukannya yang cepat dan berat, ini bukanlah lagu pilihan utama EXO jika mereka menginginkan waktu yang mudah.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait