RIIZE Akhirnya Rilis Lightstick Resmi usai Desain Awal Tuai Kontroversi
X/RIIZE_official
Musik

RIIZE mengumumkan desain lightstick terbaru mereka yang memiliki perpaduan warna putih, hitam, dan oranye. Sebelumnya, desain lightstick RIIZE sempat dituding plagiat milik grup Epik High.

WowKeren - RIIZE sempat menuai kontroversi karena desain lightstick yang dianggap mirip dengan milik grup Epik High. Pada Selasa (30/4), RIIZE akhirnya merilis desain lightstick resmi mereka yang tak jauh berbeda dengan idol grup lain.

Dalam video yang diunggah ke akun X (sebelumnya Twitter), tampak lightstick RIIZE memiliki kepala berbentuk bulat yang didalamnya terdapat desain tulisan grup. Warna lampu pada lightstick tersebut disesuaikan dengan warna yang mencerminkan grup, yakni oranye.

Secara keseluruhan, lightstick milik RIIZE memiliki perpaduan warna antara putih untuk gagangnya, hitam untuk bagian leher dan kaca kepala, serta oranye untuk lampu. Para penggemar langsung antusias menyambut lightstick resmi RIIZE ini.

RIIZE Akhirnya Rilis Lightstick Resmi usai Desain Awal Tuai Kontroversi

Source: X/@RIIZE_official


Beragam komentar disampaikan oleh fans pada kolom unggahan tersebut. Namun, tak sedikit yang mengkritik desain lightstick RIIZE ini terlalu sederhana, sehingga penggemar meminta untuk versi keduanya.

"CAKEP BGT LS NYAAA," ujar fans yang pro. "Keren banget anjirr, lucuu," sahut yang lain. "Ternyata kalian menepati janji untuk mengubah lightstick-nya," tutur lainnya.

Sementara netizen yang lain memberikan cibiran. "Kalian (SM) punya BANYAK ide untuk membuat sesuatu yang unik untuk riize agar sesuai dengan gaya dan energinya... dan berhasil membuat sesuatu yang terlihat sangat umum?? Buat versi kedua sesegera mungkin!!" desak penggemar yang kontra. "Ini sangat jelek," celetuk lainnya. "Kalian sangat buruk," kata akun lain.

Sebelumnya, desain lightstick RIIZE berbentuk jari yang melambangkan angka tujuh. Namun, sejumlah netter menilai apabila desain ini terlalu mirip dengan lightstick Epik High yang yang juga berbentuk jari, tapi hanya jari tengah yang diacungkan. Lightstick ini diberi nama Park Kyu Bong sesuai dengan desainnya.

Bagaimana menurut kalian? Kalian tim pro atau kontra dengan desain terbaru ini?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru