Sisi Dewasa Rafathar Buat Terenyuh kala Kepergok Rela Gendong Baby Lily Sambil Belajar
Instagram/rafathar.official
Selebriti

Perubahan sikap Rafathar putra Raffi Ahmad buat terenyuh usai aksi gendong baby Lily sambil belajar viral. Baby Lily diketahui adalah bayi yang disebut-sebut diadopsi oleh Nagita Slavina.

WowKeren - Rafathar putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru-baru ini membuat netizen terenyuh dengan sisi dewasanya sebagai kakak. Perubahan sikap Rafathar juga banjir akan pujian.

Seperti yang diketahui, bocah 8 tahun itu sejak dulu terkenal dengan julukan si “Kulkas 2 Pintu”. Hal itu lantaran sikap cuek yang kerap diperlihatkan Rafathar. Ia juga kerap memperlihatkan sisi manjanya pada Raffi dan Gigi.

Namun, kakak Rayyanza itu kini disebut telah berubah menjadi pribadi yang lebih baik. Jiwa hangat Rafathar sebagai kakak bahkan terpancar ketika ia rela menggendong baby Lily sambil belajar.

Diketahui, baby Lily merupakan bayi perempuan yang disebut-sebut diadopsi oleh Raffi dan Gigi. Dalam foto itu, Rafathar tampak tengah belajar di atas meja dengan beberapa buku sudah ada di depannya.


Putra Sultan Andara itu belajar ditemani oleh sang pengasuh, Shela Lala atau yang akrab disapa Mbak Lala. Rafathar kemudian tersenyum ceria seraya berhati-hati dalam menggendong baby Lily.

Selamat Pagi Semuanya ❤️ Rafathar Rajin Belajar yaaaaa sayaaang,” bunyi keterangan foto yang dibagikan Raffi dan Gigi ke Instagram, Selasa (30/4).

Rafathar tampak telaten saat menggendong baby Lily. Cucu Rieta Amilia dan Amy Qanita itu sepertinya sudah terbiasa menggendong bayi yang disebut-sebut bakal menjadi adik angkatnya itu.

Duhh lily beruntung bngt punya abang kaya oppa korea 😍,” seru netter. “Belajar sambil ngasuh adek lily 😍,” ungkap netter lain. “Klo Lily dah gede, tar vibesnya jd ky film Privat Bodyguard 😍,” celetuk salah satu netizen. “Belajar gendong baby lily .. Aa Rafatar siap punya adik perempuan semoga bisa jadi kakak yang mau mengalah pada adiknya, mengayomi dan bijak 👍😍❤,” puji netizen lain. “Anak nya ini baik,sopan ,sudah ganteng,penuh sayang,anak penuh talenta,” sanjung fans. “Cuma sama Lily AA rafathar full senyum 😍,” imbuh yang lain lagi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait