Putri Isnari Ungkap Pesan Haru usai Suami dan Ayah Mertua Digunjing Kegep Lirik Wanita Lain
Instagram/da4_putri03
Selebriti

Putri Isnari mengisyaratkan ketegaran ketika suaminya, Abdul Azis, dan ayah mertua, Alwi Ruslan, digunjing soal sikap saat pesta pernikahan. Tak marah, Putri pun mengungkap pesan bijak bak menghempas isu tak sedap.

WowKeren - Putri Isnari dan Abdul Azis resmi menikah sejak 20 April lalu. Baru berusia 10 hari, pernikahan alumni "D'Academy]" itu dengan anak bos batubara tersebut malah menuai gunjingan.

Berusaha tegar, Putri memutar lagu dengan lirik yang mengisyaratkan harapan baik. "Tuhan, jagakan cintaku. Kumohon dalam doaku. Berikanlah bahagia-Mu. Yang terbaik dari diri-Mu," demikian unggahan Putri.

Instagram

Postingan Putri Isnari dan Suami di Tengah Kabar Miring

Abdul Azis juga pamer postingan adem bak mengungkap rasa cintanya pada Putri. Ia tampak pamer foto romantis bersama Putri di depan kue pernikahan yang tinggi menjulang.

Sebelumnya, netter mempersoalkan perilaku suami Putri yang melirik teman sang istri. Dalam video, Abdul Azis kegep memandang teman dari Putri, Nia Rose, yang tampak enerjik kala menari ala bintang Bollywood.


"Maaf manten lakix knp lht para penari pdhl di sebelah nya jg menari ," ujar netter. "Aduh matanya Azis tertuju ke nia hhehheh😁," celetuk netter. "Nia sma putri dh temanan lama,nia anak baik putri juga anak baik, sling menghargai," tutur yang lainnya.

Tak cuma Abdul Azis, sang ayah. Alwi Ruslan, juga ikut digunjing. Pengusaha tajir ini malah dikira melirik kagum ke arah Putri sang menantu yang sedang pamer tarian indah.

"Jangan2x nanti putri diembat," tebak netter. "Auto jadi istri ke-4," seru netter. "Buset komen orang2x pada kenapa ya, tatapan mertua kayak gitu wajar oi, ibarat anak sendiri," ujar netter. "Itu tatapan bangga punya mantu artis," yang lainnya.

Masih terkait Putri, ia juga sempat diramal oleh Nyai Kidul. Menurut Nyai, Putri harus banyak bersabar dalam menjalani pernikahannya.

"Masha Alloh,,, bahagia nya si neng cantik,,,,,,selamat ya semoga menjadi pasangan yg SAMAWA & bahagia selalu,serta kuat dan dobel sabar dalam menghadapi semua rintangan dalam RT kedepan nya,karna kalau gak kuat ya gimana dong ya,,, intinya kita do'akan yg terbaik aja 🙏namanya juga RT udah pasti ada rintangan nya,tapi tidak semua RT banyak rintangan nya,karna rintangan RT itu bermacam2 dan pasti ada level2 nya,,,, Untuk putri harus lebih sabar intinya,insha Alloh kalau soal harta gak akan pernah kekurangan,,,,, 🙏," harap Nyai Kidul.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait