Pacar Ganteng Satset Posting Foto Bareng usai Gosip Lady Rara Dilirik Suami Putri Isnari
Instagram/lida_rara06/da4_putri03
Selebriti

Lirikan mata suami Putri Isnari, Abdul Aziz pada Rara LIDA alias Lady Rara sempat memicu perdebatan. Aktivitas media sosial kekasih Rara ikut menyita perhatian.

WowKeren - Pernikahan Putri Isnari dengan pengusaha asal Kalimantan, Abdul Aziz masih menjadi perbincangan hangat. Sayang, di tengah kebahagiaan itu, suami Putri Isnari malah diterpa gosip kurang sedap. Abdul Aziz sempat memicu beragam perdebatan buntut lirikannya pada sahabat sang istri, Rara LIDA atau yang akrab disapa Lady Rara.

Usai lirikan suami Putri jadi sorotan, aktivitas kekasih Rara di media sosial tak kalah menyita perhatian. Diketahui, Rara telah memiliki tambatan hati bernama Abdullah Alaydrus. Abdullah sendiri tampak tak risau dengan pemberitaan yang beredar.

Abdullah juga menolak berkomentar terkait lirikan suami Putri ke sang kekasih. Sebaliknya, pria yang berprofesi sebagai pesulap itu makin getol memperlihatkan kedekatan dengan Rara.

Bahkan keduanya baru-baru ini menerima pekerjaan yang sama. Abdullah satset memposting foto bersama Rara. Momen itu membuktikan bahwa hubungan mereka masih berjalan sehat dan baik.


Photo-Instagram

Postingan Kekasih Lady Rara

Dalam foto tersebut, Rara dan sang kekasih nampak tengah bekerja bersama sejumlah selebriti terkenal. Beberapa di antaranya adalah Kiky Saputri dan Nicky Tirta.

Sementara itu, Putri sendiri masih bungkam terkait sikap sang suami yang berujung kritik. Alih-alih sedih, Putri malah makin sering menunjukkan kebahagiaan sebagai pengantin baru. Ia juga kerap mengunggah momen romantis bersama sang suami tercinta.

Di sisi lain, peramal Titisan Nyai Ratu Kidul sempat mengungkap penerawangan mengejutkan soal pernikahan Putri dengan Abdul Aziz. Nyai Ratu Kidul juga memberikan beberapa wejangan dan peringatan jika Putri ingin pernikahannya langgeng.

โ€Masha Alloh,,, bahagia nya si neng cantik,,,,,,selamat ya semoga menjadi pasangan yg SAMAWA dan bahagia selalu. Serta kuat dan dobel sabar dalam menghadapi semua rintangan dalam RT kedepan nya. Karna kalau gak kuat ya gimana dong ya,,, intinya kita do'akan yg terbaik aja ๐Ÿ™namanya juga RT udah pasti ada rintangan nya,tapi tidak semua RT banyak rintangan nya,karna rintangan RT itu bermacam2 dan pasti ada level2 nya,,,, Untuk putri harus lebih sabar intinya,insha Alloh kalau soal harta gak akan pernah kekurangan,,,,, ๐Ÿ™โ€ bunyi penerawangan Nyai Ratu Kidul.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait