Jordi Onsu Luruskan Dugaan Jijik pada Betrand Peto usai Spill Diblokir Ruben Onsu
Instagram
Selebriti

Jordi Onsu mengklarifikasi soal dirinya merasa jijik dan najis pada anak Ruben Onsu dan Sarwendah, Betrand Peto. Menyangkal hal itu, Jordi buka suara soal alasan nyeletuk jijik dan najis kala nama Betrand disebut.

WowKeren - Jordi Onsu menyangkal tegas tudingan dirinya ribut dengan Ruben Onsu gegara Betrand Peto. Jordi membeberkan jika perkataannya soal jijik dan najis saat live itu bukan ditujukan untuk Betrand alias Onyo melainkan pada netizen.

"Perseteruan Onyo nggak ada, malah sayang sama Onyo. Itu kan beritanya dipotong-potong. Videonya itu kan jadi gini, yang katanya 'Aku bilang najis'. Onyo percaya?" tanya adik Ruben ini pada Onyo yang duduk di bangku belakang. "Nggak," ujar Onyo. "Jadi itu ada anak kecil mau belanja di TikTok, terus dia bilang, 'Kak misal belanja di sini, hadiahnya dapat cium nggak dari Onyo'. Ih jijik najis banget, anak kecil, anak SD minta dipeluk sama dicium. KPAI harus cek di TikTok, banyak anak-anak (vulgar). Itu sebenarnya bercanda, dipotong-potong."

Jordi juga membeberkan kalau ia masih tetap dekat dengan Onyo, Thalia Onsu dan Thania Onsu. Ia memang sengaja tak mau terlalu pamer demi melindungi keluarga.

"Kenapa sama ponakan nggak pernah posting, nggak pamer-pamer, supaya tidak menimbulkan asumsi," seru Jordi. "Bahagianya kita belum tentu bahagianya orang lain. Maksudnya melindungi keluarga dari pujian yang terlalu berlebihan maupun dari kata-kata yang kurang baik."


Sebelumnya, Jordi membeberkan jika ia tak ada masalah dengan Ruben. Meski begitu, ia tak memungkiri sudah diblokir oleh kakaknya itu.

"Apa yang mau diseteruin? Sama Ko Ruben baik-baik. Malah ayah yang buka ceritanya, gak ngomong setahun. Tanya aja sama ayah. Diblokir sama ayah (via WA) sudah setahun. Lama nggak ketemu, kalau ketemu sama anak-anak, Cici (Sarwendah) sering."

Jordi juga membantah tegas soal rumor menunggu Wendah [u=https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00508325.htmlturun ranjang[u]. Begitu juga Wendah yang menegaskan tak ada hubungan spesial apapun dengan Jordi.

"Ada gosip gua sama elu, kan bingung, orang ngada-ngada," seru Wendah. "Iya ada lagi, gosip katanya orang, Jordi nggak nikah nunggu (Wendah) turun ranjang. Apa yang mau diturunin. Lu (netizen) otaknya jangan ada di sekitar pornografi ya," kata Jordi. "Aku jadi nggak enak sama anak-anak. Mereka sudah ngerti sosial media. Padahal nggak ada apa-apa, kenapa gua nggak ngapa-ngapain suka digosipin, kalau mau buka CCTV rumah, mau buka gua juga kagak takut. Mau kemana-mana, emak-emak, ramai-ramai gitu, ada banyak tim juga, jadi kalau mau dicari gimanapun, kagak salah," seru Wendah.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru