Lee See Won Omelin Ha Suk Jin di 'The Devil's Plan' Digoda Kayak Pasangan Asli
YouTube
TV

Cuplikan episode kesembilan program 'The Devil's Plan' memperlihatkan Ha Suk Jin yang diomeli Lee See Won setelah sang aktor memutuskan mengeliminasi Cho Yeon Woo.

WowKeren - "The Devil's Plan" menghadirkan berbagai momen menarik hingga episode 9. Salah satunya ketika Lee See Won mengomel pada Ha Suk Jin setelah mereka berdua berada di dalam penjara. Oleh warganet, momen ini digoda seperti pertengkaran pasangan asli.

Cuplikan episode kesembilan "The Devil's Plan" memperlihatkan Suk Jin yang diomeli See Won setelah sang aktor memutuskan mengeliminasi Cho Yeon Woo. Padahal pemain Go profesional itu tidak harus pulang namun bisa masuk penjara saja.

Suk Jin rupanya sengaja mengeliminasi Yeon Woo agar dirinya sendiri lah yang masuk penjara. Sang aktor ingin melihat sendiri brankas rahasia yang ditemukan berada di penjara "The Devil's Plan". Suk Jin ingin membuka brankas bersama See Won.

See Won awalnya mengomel karena menyangka Suk Jin sengaja mengeliminasi Yeon Woo untuk kepentingan hiburan semata. Ia bahkan menangis setelah Yeon Woo diumumkan keluar, karena selain satu kamar, kedua wanita itu sempat beraliansi.


Lee See Won Omelin Ha Suk Jin di \'The Devil\'s Plan\' Digoda Kayak Pasangan Asli

Source: YouTube

"Yang benar saja! Kamu seharusnya memberitahuku! Kenapa gak memberitahuku?" omel See Won kepada Suk Jin saat mereka berada di lorong penjara. Wanita itu mengakui dirinya mengomel karena tidak tahu Suk Jin memiliki rencana besar untuk membuka brankas bersama.

"Padahal ada banyak pilihan lain. Kamu gak memercayaiku?" ungkap See Won. "Bukan. Aku ingin melakukannya bersamamu. Aku juga tak mau mengirim Yeon Woo ke penjara lagi," jawab Suk Jin. "Kalau kamu ingin bermain dengan benar dan bukan hanya untuk hiburan, kamu seharusnya mengeliminasi Dong Joo atau ORBIT," omel See Woon lagi.

Momen See Won mengomel pada Suk Jin ini langsung menjadi sorotan warganet. "Kenapa mereka terlihat seperti pasangan kaya raya yang sedang bertengkar dengan pengawalnya yang berdiri canggung di belakang, mereka mengubah penjara menjadi hotel gua Eropa," tulis seorang warganet.

Sementara itu, See Won dan Suk Jin akhirnya berhasil membuka isi brankas di penjara "The Devil's Plan". Namun belum diperlihatkan secara pasti apa isi brankas tersebut. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru