Liz dan Gaeul IVE Disebut Tak Senang di Video MV Reaction 'Either Way' Karena Cuma Tampil Sekilas
Instagram
Musik

Di bagian komentar video yang diposting di saluran YouTube Starship Entertainment, para penggemar mengatakan mereka tidak bisa tidak memperhatikan bahwa Gaeul dan Liz tampak agak muram.

WowKeren - Baru-baru ini, penggemar Gaeul dan Liz telah menyatakan keprihatinan atas keadaan emosional kedua member IVE ini selama reaksi video terhadap MV grup "Either Way". Banyak penggemar yang percaya bahwa keduanya mungkin merasa sedih karena kurangnya screen time dalam MV terbarunya tersebut.

Di bagian komentar video yang diposting di saluran YouTube Starship Entertainment, para penggemar mengatakan mereka tidak bisa tidak memperhatikan bahwa Gaeul dan Liz tampak agak muram. Fans kemudian berempati dengan potensi kekecewaan Gaeul dan Liz dan menggunakan platform media sosial seperti X (dulu Twitter) untuk menyuarakan keprihatinan mereka.

"Jadi tidak ada yang memperhatikan bagaimana Liz mendapat waktu kurang dari 10 detik di mv?? dan dia hampir tidak mengatakan apa pun di video ini?? sangat jelas bahwa starship tidak mempromosikannya dengan baik dalam lagu ATAU dalam video dan itu sangat menyedihkan karena dia benar-benar salah satu penyanyi terbaik di generasi ke-4... tidak pernah melihat siapa pun membicarakannya dan menurut saya itu sangat disayangkan," komentar netter. "Itu menunjukkan Liz tidak senang, dalam video berdurasi hampir 4 menit kau hanya akan tampil 8 detik saja, agensi macam apa ini? Aku menuntut lebih banyak waktu layar dari Liz," ujar yang lain. "Liz dan Gaeul berhak mendapatkan lebih banyak screentime.. mereka berdua begitu diam di latar belakang," pungkas lainnya.



Liz dan Gaeul IVE Disebut Tak Senang di Video MV Reaction \'Either Way\' Karena Cuma Tampil Sekilas

YouTube

Banyak penggemar percaya bahwa keduanya pantas mendapatkan lebih banyak pengakuan dan waktu tampil di layar untuk bersinar. Sedangkan setelah lagu pertama "Either Way" yang dirilis pada tanggal 6 Oktober pukul 1 siang KST, IVE akan merilis lagu utama kedua, "Off The Record" dari album mendatang mereka "IVE MINE". Di sisi lain Either Way" dirilis berfokus pada perasaan tidak terbebas dari tatapan orang lain, “Off The Record” menyampaikan kisah aspek lain dari "diri" dengan emosi yang lebih jelas.

Sementara itu IVE debut pada 1 Desember 2021 dengan single album "Eleven" dan diikuti dengan album single, "Love Dive" yang single utamanya menjadi lagu nomor satu pertama mereka di Circle Digital Chart. Pada tahun 2023, grup ini merilis album studio pertama mereka, "I've Ive" yang meraih kesuksesan komersial dan disertai dengan dua single, "Kitsch" dan "I Am" keduanya juga menduduki puncak Circle Digital Chart.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait