Afgan & Lyodra Kelewat Mesra Bak Couple Drakor Di Unggahan Baru Sampai Dikira Prewed
Instagram/afgan_
Selebriti

Afgan menyita perhatian usai berbagi foto mesra dengan Lyodra di unggahan terbaru. Kelewat mesra, potret romantis Afgan dengan Lyodra itu sampai disangka foto prewedding.

WowKeren - Dua musisi Tanah Air Afgan dan Lyodra belum lama ini menggemparkan media sosial dengan potret romantis mereka. Rupanya, Afgan dan Lyodra baru saja merilis lagu baru bertajuk "Ada". Afgan pun berbagi BTS atau momen di balik layar ketika syuting MV "Ada" bersama Lyodra.

Para penggemar kemudian dibuat baper dengan kemesraan mereka lantaran gelagat Lyodra dan Afgan dinilai kelewat romantis. Bahkan banyak pula yang mengomentari MV keduanya layaknya pasangan dalam drama Korea. Tak cuman itu, netter juga sempat salah paham usai mengira keduanya sedang melakukan prewedding.

"Last 'ADA' photo dump. dibuang sayang. ๐ŸŒน #AdaAfganLyodra," bunyi keterangan Afgan di postingan Instagram-nya, Minggu (8/10).


Dalam foto tersebut, Afgan tampak sedang berbisik ke telinga Lyodra. Keduanya tertawa bahagia layaknya pasangan yang tengah kasmaran. Syuting MV keduanya dilakukan di sebuah padang rumput nan luas dengan pemandangan gunung yang indah.

Tak khayal, para penggemar mengomentari BTS MV Afgan dan Lyodra ini layaknya momen prewedding. Apalagi, keduanya tak sungkan untuk berpegangan tangan dan saling merangkul satu sama lain.

"Foto fotonya jadi inspirasi pasangan prewedding nih..cakep banget," puji @na**. "Nih konsep pre wedding juga dpt bgt nih๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚," seru @ri**. "Aaaa kaya prewedding. Kerenn," puji @ch**. "Emang bole se so sweet gitu @afgan__ @lyodraofficial jadian juga boleh yuk๐Ÿ˜," goda @de**. "Kayak nonton bts drakor ya... Sicantik dan siganteng... Ter the best๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜," sanjung @in**. "GEMESSS AMAYY SICHH AHH EYKE JADI PENGENN PREWED SEKARANG PWISSS," seloroh @la**. "DIBUANG SAYANG DI POSTING MELAYANG๐Ÿ˜‚ THX U LOOOHH BUAT REFERENSI PREWED SHAY๐Ÿ˜‚," imbuh @be**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait