Doyoung Heboh NCT NEW TEAM Bawakan Lagu NCT 127, Kena Omel Taeyong Karena Beri Spoiler
Twitter/nctsmtown_127/NCT_newteam
Musik

Salah satu lagu yang dinyanyikan NCT NEW TEAM adalah lagu NCT 127, 'Sunny Road'. Saat Doyoung menyebutkannya selama siaran live, Taeyong 'mengomelinya' karena menganggap itu sebagai spoiler.

WowKeren - NCT NEW TEAM yang merupakan sub-unit baru NCT untuk wilayah Jepang mengadakan "Pre-Debut Showcase Tour 2023" yang dimulai di Tokyo pada 8-9 Oktober. Sebagai kakak satu grup, Doyoung NCT 127 ikut excited saat mengetahui bahwa member unit baru menyanyikan lagu NCT 127.

Salah satu lagu yang dinyanyikan NCT NEW TEAM adalah lagu Jepang NCT 127 yang berjudul "Sunny Road". Saat Doyoung menyebutkannya selama siaran live, Taeyong "mengomelinya" karena menganggap itu sebagai spoiler.

"Mereka menyanyikan 'Sunny Road'! Wow, (unit) Jepang luar biasa!" seru Doyoung. "Kamu nggak boleh mengatakan itu..." kata Haechan. "Kenapa kamu ngasih spoiler soal tim lain?" omel Taeyong. Tak terima, Doyoung berkata, "Itu kan tim kita... Bayi-bayi kita... Kenapa aku nggak boleh membicarakan bayi-bayi kita?"


"Kenapa kamu ngasih spoiler soal tim lain?" tanya Taeyong lagi. "Mereka sudah menyanyikannya kok! Mereka menyanyikannya di konser (tur pra-debut) mereka. Para bayi menyanyikan lagu kita..." kata Doyoung.

Ini bukan pertama kalinya Doyoung menunjukkan afeksi terhadap unit baru yang beranggotakan Sion, Riku, Yushi, Daeyoung, Ryo, dan Sakuya itu. Sebelumnya, ia memposting tautan performance mereka di konser "NCT NATION" dalam postingan Instagram Story.

Menanggapi ini, fans berkomentar, "Doyoung sudah mengadopsi mereka", "'Kenapa aku nggak boleh membicarakan bayi-bayi kita?' bikin aku meleleh", "Aku senang bagaimana aku selalu percaya bahwa Doyoung akan mendukung membernya, terutama kalau mereka member baru. Hal seperti inilah yang bikin aku bangga punya dia sebagai biasku."

Sementara itu, "Pre-Debut Showcase Tour 2023" singgah di 9 kota di Jepang. Pertunjukan pertama berlangsung di Tokyo pada 8-9 Oktober dan ditutup di Hokkaido pada 19-20 Oktober. NCT NEW TEAM juga telah merilis single pra-debut bertajuk "Hands Up".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait