Ryu Diduga Tinggalkan SM usai Gagal Jadi Member NCT
Twitter/SM_NCTUniverse
Musik

Setelah beberapa bulan 'NCT Universe: LASTART' tamat, Ryu, salah seorang peserta survival itu, diduga memutuskan untuk tidak lagi menjadi trainee di SM Entertainment.

WowKeren - Ryu, peserta "NCT Universe: LASTART" diduga telah meninggalkan SM Entertainment usai gagal menjadi member baru NCT. Dugaan tersebut muncul karena Ryu telah membuat akun Instagram pribadi.

Munculnya Ryu di Instagram dinilai bukti kalau ia bukan lagi trainee di SM. Pasalnya, agensi ternama itu terkenal tidak memperbolehkan para trainee mempunyai akun media sosial.

Selain itu, Ryu juga menunjukkan kalau saat ini ia telah kembali ke Jepang. Oleh karena itu, para penggemar semakin yakin kalau Ryu telah mengakhiri aktivitasnya sebagai trainee SM di Korea.

Ryu berterima kasih karena dukungan para penggemar

Sumber: Instagram

Pernyataan Ryu melalui Instagram Story juga dianggap membuktikan kalau ia telah keluar dari SM. Calon idol kelahiran tahun 2003 itu mengungkapkan terima kasih karena para penggemar tetap memberikan dukungan kepadanya.


"Terima kasih banyak untuk semua orang yang mendukungku. Aku sehat dan bahagia. Aku minta maaf kalau aku tidak bisa membawa dan menjawab semua pesan tapi aku sangat bersyukur karena kebaikan kalian. Aku bahagia kalau kalian terus mendukungku," tulis Ryu.

Meski Ryu mengindikasikan bahwa ia bukan lagi bagian SM, laki-laki asal Jepang itu tetap menunjukkan dukungannya kepada teman-temannya semasa trainee. Bahkan, ia terlihat masih mengikuti akun Instagram resmi NCT NEW TEAM dan para member NCT.

Ryu tak lupa mengikuti akun Instagram pribadi sang kakak, Alan Shirahama Exile. Alan juga mengikuti akun adik semata wayangnya itu.

Ketika muncul di "NCT Universe: LASTART", Ryu sempat menggemparkan karena informasi keluarganya. Ia merupakan adik dari Alan yang merupakan penyanyi dan aktor ternama di Jepang.

Sementara itu, Ryu tidak berhasil masuk ke line up debut untuk sub unit Jepang dari NCT. Grup baru SM ini akan debut dengan formasi 6 member beranggotakan Sion, Riku, Yushi, Daeyoung, Ryo, dan Sakuya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait