Pledis Sebut 6 Member Boy Grup Baru TWS Bakal Usung Genre Unik 'Boyhood Pop'
Pledis Entertainment
Musik

Pledis Entertainment akhirnya secara resmi mengumumkan jika boy grup baru TWS akan segera debut. Netizen rupanya sudah tidak sabar lagi menunggu debut 'adik' SEVENTEEN ini.

WowKeren - Tepat pada Jumat (22/12), Pledis Entertainment akhirnya secara resmi mengumumkan jika boy grup baru TWS akan segera debut pada Januari 2024 mendatang. TWS merupakan boy grup yang dibentuk usai SEVENTEEN (II) debut pada tahun 2015 lalu.

TWS memiliki arti "Twenty Fours Even With Us" atau dalam ungkapan bahasa Inggris yaitu "To Us". Pledis sendiri telah mengenalkan nama serta logo grup TWS sebelumnya. Sejumlah akun media sosial TWS juga telah dibuat, mulai dari YouTube, Instagram, hingga TikTok.

Grup yang beranggotakan enam orang member ini digadang-gadang akan membawa genre yang unik, yakni "boyhood pop" yang menggambarkan emosi polos nan indah saat masa kanak-kanak. Mereka juga akan menampilkan kemampuan musik yang luar biasa serta visual kuat.

Terbentuknya boy grup TWS rupanya sangat dinantikan oleh netizen. Mereka sudah tidak sabar lagi menunggu debut "adik" SEVENTEEN ini.


"Omggggg, aku sudah menunggu selama setahun 😭 akhirnya seventeens junior 😭 [sic!]," komentar salah satu netizen. "Aku menyukai logo mereka, terlihat unik seperti ekspresi wajah 😍," sahut netizen lain. "Enggak bohong, HYBE memang agensi paling kreatif sepanjang dunia K-Pop," tambah netizen lainnya.

Sayangnya, hingga kini Pledis masih merahasiakan nama dan foto-foto member TWS. Namun, daftar calon idol yang diduga menjadi member boy grup baru Pledis kabarnya sempat bocor. Para calon idol ini dari yang tertua berusia 20 tahun, lahir pada tahun 2003, hingga yang termuda berusia 16 tahun, lahir pada tahun 2007.

Trainee yang dirumorkan sebagai member salah satunya adalah Hanzhen, trainee asal Tiongkok yang lahir pada tahun 2005. Cowok ganteng ini diyakini telah bergabung dengan Pledis Entertainment lebih dari setahun yang lalu dan saat ini sedang belajar di Hallyum Arts High School.

Trainee lainnya yang dirumorkan akan menjadi member boy grup baru Pledis adalah Han Jihoon, mantan anggota Trainee A. Jihoon sempat dihubungkan dengan beberapa agensi papan atas termasuk YG, JYP, Big Hit, dan sekarang Pledis.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru