Nikita Willy dan Issa Tampil Super Kawaii di Iklan Pampers, Reaksi Indra Priawan Gemas
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy dan sang putra, Issa tampil menggemaskan di sebuah iklan pampers. Dikenal cuek, reaksi Indra Priawan suami Nikita kala melihat iklan anak dan istrinya tersebut tak kalah ikut membuat netizen gemas.

WowKeren - Nikita Willy dan sang putra semata wayang, Issa, baru saja membintangi sebuah iklan pampers. Iklan Niki dengan Issa itu berhasil mencuri perhatian banyak orang lantaran keduanya berakting sangat menggemaskan.

Banyak fans langsung menyoroti tingkah lucu Issa dalam iklan tersebut. Tak cuman netizen saja yang dibuat jatuh hati dengan kekompakan Issa dan Niki di iklan tersebut. Indra Priawan suami Niki juga dibuat gemas dengan tingkah istri dan anaknya itu.

Bahkan Indra yang dikenal cuek sampai mengunggah ulang iklan itu lewat Story Instagram pribadinya. Meski tak menyematkan caption khusus, sikap manis Indra itu layaknya dukungan untuk Niki dan Issa.


Photo-INFO

Instagram Indra

Selain Indra, ibunda Niki yakni Yora Febrine dan adik sang aktris, Nona Willy ikut menyoroti iklan tersebut. Keduanya langsung dibuat jatuh hati sekaligus gemas dengan tingkah lucu Issa di iklan itu.

Di sisi lain, netter malah salah fokus dengan penampilan dan akting Niki di iklan tersebut. Pasalnya, ibu satu anak itu tampil tak kalah menggemaskan dari Issa. Ia rela menari-nari dengan sang putra dan dua anak kecil lain.

"Anjir niki kek bocah bgt wkwkw. Issa kek adiknya," ujar @ra**. "Salfok ke ibu Niki,,cangtip bgt😍 baby izz gemes,makin bnyk iklannya👏," kata @sa**. "Waaah gemesh bangeeet si issaa😍," seru @fa**. "Lucuu dan gemesh banget sama izzzaaa😍🥰," celetuk @si**. "Beby Issa Gemes Amat Sih Iss 👏😍," komentar @ma**. "Saking gemesnya, ga ada skala angka yang pantas buat baby issa😍😍 ," imbuh @ra**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru