Jarak Umur Jauh, Jihyo TWICE Dipanggil 'Bibi' Sama Adik Kandung
Star Daily News
Selebriti

Jihyo TWICE sampai dibuat tidak bisa berkata-kata karena ia mendadak dipanggil 'ahjumma' yang berartikan 'bibi' oleh salah satu adik kandungnya baru-baru ini.

WowKeren - Jihyo TWICE sampai dipanggil 'bibi' oleh salah satu adik kandungnya sendiri. Hal tersebut karena jarak umur mereka yang memang sangat jauh.

Momen tersebut terjadi ketika ia melakukan video call dengan adik bungsunya, Park Seoyeon ketika berkemah dengan adiknya yang lain, Park Jiyoung di tayangan "I Live Alone" kemarin, Jumat (13/10). Jihyo dan Jiyoung tengah minum alkohol bersama ketika Seoyeon telepon.

Jihyo dan Jiyoung berharap adik kecil mereka segera dewasa agar bisa minum-minum bersama. Seoyeon mengingatkan kedua kakaknya kalau ia masih membutuhkan waktu 4 tahun untuk melakukannya.

"Kalian lagi apa?" tanya Seoyeon. "Lagi minum...Seoyeon-ah, cepat besar (biar bisa ikut), Ya?" kata Jihyo lalu tersenyum manis. "Aku masih 4 tahun usia legalnya. Masih lama," kata Seoyeon.

Jihyo TWICE dibuat syok karena dipanggil ahjumma oleh adiknya sendiri

Sumber: MBC


Idol kelahiran tahun 1997 itu tak disangka menyinggung ketika adik kecilnya memasuki usia dewasa, ia sudah berusia 30 tahun. Kocaknya, Seoyeon berujung menggoda sang kakak.

"4 tahun lagi aku 30 tahun," beber Jihyo. "Hmm," sahut Jiyoung terkejut. "Astaga," kata Seoyeon lalu tertawa. "Oke, ahjumma (bibi)," goda Seoyeon.

Jihyo dibuat syok bukan main lalu tertawa karena tiba-tiba dipanggil ahjumma oleh adiknya. Leader TWICE ini sampai menutup wajahnya karena ucapan sang adik dan berteriak karena meratapi nasib.

Momen kedekatan Jihyo dan adik-adiknya ini langsung ramai menjadi perbincangan para penggemar di Twitter. Banyak yang terhibur karena momen lucu Jihyo mendapatkan roasting dari adiknya.

Sebelumnya, adik pertama Jihyo sudah menjadi sorotan karena visual yang tak kalah cantik dari sang kakak. Jiyoung yang kini memakai nama panggung Lee Ha Eum diungkapkan mirip dengan Jennie BLACKPINK.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru