Teaser Comeback 'What A Chill Kill' Red Velvet Misterius Banget, Buah Naga Dijadikan Profil
Twitter/RVsmtown
Musik

Red Velvet akhirnya merilis teaser perdana dari comeback mendatang dengan full album ke-3 'What A Chill Kill' yang memperlihatkan konsep indah seperti biasanya.

WowKeren - Red Velvet akhirnya merilis teaser perdana untuk comeback mendatang. "What A Chill Kill" menjadi judul full album ke-3 Red Velvet.

Seperti biasa, Red Velvet kembali memperlihatkan teaser yang sangat misterius sekaligus indah. Uniknya, buah naga dijadikan foto profil semua media sosial resmi grup berisikan Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri ini.

Pada teaser comeback ini, poster estetik khas Red Velvet diperlihatkan. Kombinasi gambar-gambar klasik dan misterius diperlihatkan.

Makna buah naga di latar belakang hitam yang dijadikan foto profil comeback menjadi teka-teki tersendiri. Pasalnya, gambar buah ini dirasa tidak mempunyai vibes seperti teaser pertama "What A Chill Kill".

teaser pertama comeback Red Velvet \

Sumber: Twitter


profil Red Velvet untuk comeback \

Sumber: Twitter

Para penggemar dibuat penasaran apa konsep yang diusung oleh Red Velvet kali ini. Grup yang debut di tahun 2014 ini memang mempunyai 2 konsep yakni "Red" yang memperlihatkan sisi hidup dan berani serta "Velvet" yang mencerminkan sisi mereka yang berkelas dan lembut.

Red Velvet dianggap selalu sukses membuat kesan bertolak belakang antara teaser dan lagu mereka. Sehingga, konsep grup ini sangat sulit ditebak.

"Velvet atau Red yaaa? Tapi keknya Velvet. Dari posternya udah kerasa vibe gabungan psycho dan peek a boo nya 😭😭😭😭😭," ucap salah seorang penggemar di Twitter. "Detail poster yang gila πŸ‘πŸΏπŸ‘πŸΏ," puji lainnya. "Ini konsepnya harus "Velvet" sihh," harap lainnya. "Tiati nurse, ini kadang suka awikwok. teasernya velvet tautau jd red," beber lainnya. "Teaser kadang menjebak sih tapi udah ngebadutin Velvet," sahut lainnya.

Sementara itu, album "What A Chill Kill" sendiri akan dirilis pada 13 November mendatang. Album ini dapat dinikmati oleh para penggemar tepat pada 6 sore KST.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait